Pagi Kecelakaan, Siang Santunan Sudah Dibayarkan Jasa Raharja

71

05 April 2017, Humas Sumatra Barat — Jasa Raharja kembali membuktikan komitmen perusahaan untuk hadir melayani masyarakat khususnya korban kecelakaan lalu lintas. Rabu pagi (05/04) pukul 09.00 WIB kembali terjadi kecelakaan yang melibatkan truk menabrak pengendara sepeda dayung di Jl. By Pass Ketaping Kel. Pisang Kec. Pauh Padang. Kecelakaan terjadi ketika truk dengan nomor polisi BA 9181 JK yang dikendarai oleh Yuni Dasri (56 th) datang dari arah Simpang Bypass Lubeg menuju Ketaping. Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda dayung, Syamsul Bahri (56 th) meninggal dunia di tempat kejadian setelah sebelumnya mengalami luka parah dan dilarikan ke RS Semen Padang.

Mengetahui kabar tersebut, Jasa Raharja melalui petugas mobile sevice, Dea Hadinugraha langsung menindaklanjuti dan mengunjungi kediaman keluarga korban. Korban berhak mendapatkan santunan meninggal dunia sebesar Rp 25 juta. Santunan diserahkan kepada ahli waris korban, yakni istri korban, Fatiah (69 th) pada Rabu siang (05/04) pukul 14.00 WIB di kediaman keluarga korban di Jl. Padat Karya RT 5/7 Kel. Tanah Sirah Kec. Lubeg Padang.

Kecepatan dan ketepatan pelayanan santunan tersebut tidak lepas dari dukungan dari mitra kerja Polresta Padang dalam hal memastikan kejadian kecelakaan terjamin Program Perlindungan Asuransi Jasa Raharja dan Bank BRI dalam membantu pembuatan rekening tabungan sehingga santunan dapat segera disalurkan. Kacab JR Sumbar, Ifriyantono, menyampaikan turut berduka cita dan semoga keluarga korban yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Source Pagi Kecelakaan, Siang Santunan Sudah Dibayarkan Jasa Raharja

Leave A Reply

Your email address will not be published.