PAG Tingkatkan Sinergi dengan PDAM Lhokseumawe dalam Pemanfaatan Air Baku

7

12/7/2019 | LHOKSEUMAWE – PT Perta Arun Gas (PAG) terus menjalin sinergi dengan berbagai stakeholders. Salah satunya dengan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Ie Beusaree Rata Lhokseumawe.

Menurut President Director PAG Arif Widodo, sinergi ini untuk membantu menyejaterakan masyarakat sekitar. Salah satunya dengan suplai air bersih.

“Selama ini, kami telah menyuplai air bersih ke Community Area yang meliputi perumahan pekerja PAG, Masjid Istiqomah, Guest House & Fire Station serta fasilitas umum lainnya seperti RS Umum, perumahan yang disewa oleh umum, pesantren dan sekolah di kawasan perumahan LMAN serta pabrik Ainiqua,” jelas Arif dalam rapat konsolidasi (Rakon) di Kantor Walikota Lhokseumawe, pada Rabu (5/7/2019).

Dikarenakan kebutuhan konsumen PDAM yg semakin meningkat yg diperkirakan akan bertambah 8.000 sambungan lagi konsumen perumahan dan untuk kelancaran suplai air bersih, PDAM meminta kepada PAG utk menaikkan flowrate supply dari yang semula +/- 10 lt/detik menjadi +/- 36 lt/detik.

Dalam kesempatan itu, Walikota Lhokseumawe Suaidi Yahya memberi arahan jika kesepakatan antara PAG dan PDAM sudah terjalin, agar segera dilakukan penandatanganan perjanjian antara kedua belah pihak.

Turut hadir pada Rapat tersebut, Finance & GS Director PAG, Isro Mukhidin, Corporate secretary dan VP Production, Direktur PDAM Aceh Utara dan tim, serta Asisten Sekda.

Source PAG Tingkatkan Sinergi dengan PDAM Lhokseumawe dalam Pemanfaatan Air Baku

Leave A Reply

Your email address will not be published.