P3RI Cabang PTPN X Gelar Halal Bihalal

18

Jumat, 28 Juni 2019 | Guna menjalin silaturahmi antar pensiunan, Persatuan Pensiunan Perkebunan Republik Indonesia (P3RI) cabang PTPN X menggelar acara Halal bihalal pada Kamis (27/6) yang diselenggarakan di Gedung Pertemuan PG Toelangan.

Tidak hanya sebagai ajang temu kangen para pensiunan, momen ini juga menjadi wadah untuk meningkatkan kebersamaan dan kerukunan antar anggota. General Manager Pabrik Gula Kremboong, Agus Minhandoko menyampaikan bahwa halal bi halal sangat penting dilaksanakan setiap tahun, ia pun berharap agar para pensiunan dapat terus menjaga kesehatan agar bisa bertemu setiap tahunnya.

“Alhamdulillah, kita semua dapat bertemu dengan sehat walafiat di tahun ini untuk bersilaturahmi bersama sekaligus melepas kerinduan. Kami pun juga berharap doa dari para purnawirawan, untuk keberlangsungan perusahaan terutama untuk musim giling tahun ini. Agar nantinya diberikan kelancaran dan dapat memenuhi semua target yang sudah ditetapkan,” jelasnya.

Sementara itu menurut Jumairi, Ketua P3RI cabang PTPN X bahwa ajang ini merupakan acara tahunan yang selalu dinanti. Ke depan kegiatan dapat dilakukan di PG Toelangan karena cukup mudah diakses oleh para purnawirawan.

“Alhamdulillah kita semua dapat berkumpul disini dengan sehat tanpa kurang suatu apapun,dengan pertemuan ini pun kami yang pensiunan ini merasa masih sangat dihargai dan dicintai,” ujarnya.

Jumairi juga berharap berharap bahwa ke depan PTPN X dapat terus berjaya terutama menjadi leader untuk industri gula tanah air.

Source P3RI Cabang PTPN X Gelar Halal Bihalal

Leave A Reply

Your email address will not be published.