Orientasi Calon Karyawan Airnav Indonesia Tahun 2017

17

11 Juli 2017 | Tangerang – AirNav Indonesia melaksanakan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) orientasi pembangunan karakter bagi calon karyawan baru tahun 2017 di Pusat Pendidikan Perhubungan (Pusdikhub) TNI AD, Cimahi, Jawa Barat.

Diklat di mulai pada tanggal 5 Juli 2017 dan diikuti oleh 317 peserta  dari lulusan rekrutmen internal AirNav Indonesia dan lulusan rekrutmen Teknisi Penerbangan Semester I Tahun 2017 yang berasal dari STPI, ATKP,IAS, dan BP3 Jayapura. Selama mengikuti kegiatan orientasi tersebut calon karyawan diberikan pelatihan dan kedisiplinan mengenai bela diri militer dan karate, outbound serta pemaparan materi tentang AirNav Indonesia. Diklat ditutup pada tanggal 10 Juli 2017 yang dihadiri oleh Kepala Divisi Organisasi & Pengembangan Personalia, Mokhammad Khatim dengan didampingi para pelatih dan instruktur dari Pusdikhub TNI Angkatan Darat Cimahi.

Dalam sambutan acara penutupan orientasi tersebut Khatim berharap calon karyawan AirNav Indonesia bisa lebih siap dalam menerima dan mengemban tanggung jawab serta dapat bekerja dengan penuh percaya diri karena telah dibekali dengan pemahaman mengenai situasi, kondisi, peraturan, hak dan kewajibannya menjadi karyawan. Melalui Program orientasi bagi calon karyawan ini, diharapkan dapat mengatasi berbagai issue dan tantangan yang muncul dan membantu calon karyawan lebih cepat menyesuaikan diri dalam memenuhi tanggung jawab terhadap tugas yang diberikan.

Setelah mengikuti penutupan orientasi para calon karyawan beristirahat di Dormitory Kantor Pusat AirNav Indonesia dan kemudian akan diberangkatkan ke masing-masing penempatan kerja di seluruh Cabang dan Unit AirNav Indonesia.

Source Orientasi Calon Karyawan Airnav Indonesia Tahun 2017

Leave A Reply

Your email address will not be published.