Opening Meeting Assesment KPKU Brantas Abipraya

20

Jakarta, 29 April 2019 – PT Brantas Abipraya (Persero) mengadakan Opening Meeting Assesment yaitu penilaian kinerja berbasis Kriteria Penilaian Kerja Unggul (KPKU) di kantor pusat Abipraya, Cawang-Jakarta. Acara ini dihadiri lengkap oleh Direksi lengkap Abipraya yaitu Bambang E. Marsono, Direktur Utama, Syarif selaku Direktur Operasi I, Widyo Praseno selaku Direktur Operasi II dan Suradi selaku Direktur Keuangan dan SDM, jajaran Eselon I dan Eselon II serta Tim Assesor KPKU.

Tim Assesor Brantas Abipraya diketuai oleh Tipluk Teguh Rahayu (ex PT Sucofindo) dengan anggota Andi Eko Kristus (ex PT Inti), Hadi Suroso (PT Pal Indonesia), Aries Zuswana (PT Brantas Abipraya) dan Maruji Ranta (PT Brantas Abipraya).

“Kami telah menerapkan KPKU dari tahun ke tahun dengan tren peningkatan skor yang terus tumbuh lebih unggul dari tahun sebelumnya. Semoga tahun ini dengan inovasi dan improvement yang telah dilakukan dapat membuahkan skor yang lebih baik lagi di tahun ini,” kata Bambang E. Marsono selaku Direktur Utama Abipraya.

Asesment ini dilakukan dengan latar belakang kinerja unggul yaitu tuntutan bagi world class company, meningkatkan kemampuan dan daya saing Perusahaan serta pengelolaan dan pengendalian Kinerja Perusahaan. Adapun hal ini bertujuan untuk memotret kinerja organisasi secara holistik dari sisi proses maupun hasil dan memberikan umpan balik yang dapat ditindaklanjuti bagi peningkatan kinerja organisasi.

Lebih lanjut lagi, Bambang berharap pelaksanaan asesment yang dimulai hari ini (29/4) hingga 3 Mei 2019 ini dapat berjalan dengan lancar sehingga Brantas Abipraya dapat mengantongi hasil yang lebih baik.

Source Opening Meeting Assesment KPKU Brantas Abipraya

Leave A Reply

Your email address will not be published.