Nostalgia Sitkom Abdel dan Temon, Bisa Ditonton di RCTI+

Posted by
Sitkom Legendaris abdel dan temon
source gambar : rctiplus.com

Siapa nih yang masih ingat dengan sitkom Abdel dan Temon? Sitkom ini masih ditayangkan di GTV lho, yang juga bisa Anda tonton di RCTI+.

Sitkom Abdel dan Temon menyuguhkan komedi yang renyah dan selalu sukses membikin para penonton ngakak dengan tingkah lakunya. Cerita utama yang diangkat berkaitan tentang kehidupan dua pria bernama Abdel dan Temon yang selalu mencari pekerjaan. Alhasil, dua pria itu menjadi pengangguran.

Nah, melalui artikel ini, kami ingin mengajak Anda bernostalgia dengan sitcom Abdel dan Temon. Yuk simak dengan saksama!

Abdel dan Temon Selalu Bertingkah Kocak

Abdel dan Temon memang mampu mengocok perut para penonton. Sitkom ini pun layak tayang kembali di GTV untuk dinikmati para penggemarnya, meski dalam bentuk tayangan ulang.

Seperti diketahui, Abdel memiliki karakter cerdik yang suka ‘ngerjain’ Temon. Sementara Temon memiliki karakter bebal dan keras kepala. Dua orang ini selalu cekcok dalam berbagai masalah. Nah, cekcok demi cekcok yang ditampilkannya itu-lah yang membikin penonton ngakak.

Selain Abdel dan Temon, ada juga pemeran yang tidak kalah konyol. Seperti satpam kompleks bernama Mukhlis yang berkarakter polos, Udin yang suka bergaya unik dan nyeleneh dan mamanya Abdel yang bicaranya khas.

Semua pemeran yang ada selalu menghadirkan kerunyaman, keruwetan dan (tentunya) kekocakan yang tiada habisnya. Lengkap sudah kejenakaan sitcom Abdel dan Temon dengan hadirnya pemeran-pemeran tersebut.

2. Mukhlis Punya Duit Banyak, Tapi dari Mana?

Mukhlis diceritakan sebagai satpam kompleks yang sering diutangi teman-temannya, tidak terkecuali Abdel dan Temon. Bahkan, tidak jarang Mukhlis mengutangi teman-temannya dalam jumlah banyak.

Pertanyaannya, berasal dari uang Mukhlis yang begitu banyak itu, padahal dia hanya berprofesi sebagai satpam kompleks? Belum pernah ada episode yang menceritakan hal itu. Jelasnya, Mukhlis diceritakan tidak pernah merasakan bahagia saat memiliki banyak uang.

Ya, tidak jarang, Temon mengakali Mukhlis habis-habisan untuk meminjamkan uang kepadanya setelah baru gajian. Terlepas dari utang-utang yang diberikan Mukhlis, banyak di antara penonton setia Abdel dan Temon yang gemas, kok ya ada orang sepolos satpam kompleks itu.

3. Uang Mukhlis Jarang Dikembalikan

Mungkin banyak penonton setia yang tidak sadar kalau uang Mukhlis jarang sekali dikembalikan oleh Temon dan kawan-kawannya. Ya, memang tingkah konyol mereka tidak boleh ditiru nih.

Bagi Temon dan kawan-kawannya, Mukhlis merupakan mesin ATM yang siap dipinjami uangnya saat dibutuhkan. Mereka betul-betul tidak punya akhlak saat meminjam uang kepada Mukhlis, bahkan saat baru gajian.

Sementara itu, bagi Mukhlis, Temon dan kawan-kawannya adalah sosok-sosok yang selalu membawa masalah. Akan tetapi, pada akhirnya, Mukhlis selalu pasrah menerima semuanya, bahkan saat semua uangnya ‘digondol’ teman-temannya.

4. Penggemar Ingin Abdel dan Temon Reborn

Hingga saat ini, belum ada episode baru dari sitcom Abdel dan Temon. Tayangan di GTV pun merupakan tayangan ulang dari episode-episode beberapa tahun lalu.

Padahal, penggemar dan penonton setia pengin Abdel dan Temon digarap kembali untuk menghibur masyarakat Indonesia dengan kejenakaan yang disuguhkannya. Tentunya, mereka pengin ada sentuhan baru terhadap sitkom tersebut agar lebih berkualitas.

Meski begitu, tayangan ulang Abdel dan Temon tetap bisa menghibur para penggemar dan penonton setianya. Anda tidak saja bisa menontonnya di GTV, melainkan juga di RCTI+ via smartphone. Selain itu, masih ada banyak acara-acara menarik yang bisa ditonton di MNCTV. Yuk nonton RCTI+ sekarang juga! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *