Nindya Semarakan Asian Games 2018

80

29/08/2018 | Jakarta, PT Nindya Karya (Persero) ikut meramaikan penyelenggaraan Asian Games 2018 dengan mengirimkan sejumlah karyawannya untuk menghadiri partai final olahraga cabang pencak silat di padepokan pencak silat Taman Mini, Jakarta Timur (29/8).

Manager PT Nindya Karya (Persero) M. Ibrahim menegaskan, kegiatan ini merupakan wujud partisipasi perusahaan dalam mendukung atelit-atelit Indonesia pada ajang Asian Games 2018 yang diselenggarakan di Jakarta & Palembang tanggal 18 Agustus hingga 2 September 2018.

Cabang pencak silat sendiri telah memasuki laga final setelah sebelumnya Indonesia berhasil menyapu bersih delapan medali emas yang dipertandingkan pada Senin, (27/8).

Delapan emas itu disumbangkan Puspa Arumsari di nomor seni perorangan putri, lalu Yola Primadona Jampil dan Hendy (seri berpasangan putra), Anggi Faisal, Asep Yuldan, dan Nunu Nugraha (seni beregu putra). Lalu di nomor pertarungan, lima medali emas diraih lewat kemenangan Abdul Malik (50kg-55kg putra), Aji Bangkit Pamungkas (85-90kg putra), Komang Harik Adi Putra (65-70kg putra), Iqbal Candra Pratama (60-65kg putra), dan Sarah Tra Monita (55-60 putri).

Pelatih kepala Silat Indonesia, Rony Syaifullah mengatakan Hasil itu sesuai prediksi tim pelatih, mengacu performa para atlet baik saat pemusatan latihan maupun mengikuti berbagai kejuaraan.

“Tentunya ini sesuai dengan apa yang kami inginkan. Tim pelatih sudah jauh-jauh hari mempersiapkan program latihan yang memang diperuntukkan untuk kemenangan anak-anak,” ungkap Roni kepada Bola.com setelah pertandingan.

Source Nindya Semarakan Asian Games 2018

Leave A Reply

Your email address will not be published.