Nindya Kembali Beri Bantuan Untuk Korban Gempa Lombok

23

09/08/2018 | Lombok, PT Nindya Karya (Persero) Kembali memberikan sejumlah bantuan kepada korban bencana gempa bumi yang kembali terjadi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (8/8). Penyerahan bantuan tersebut dihadiri Oleh Direktur Pemasaran & Pengembangan PT Nindya Karya (Persero) Haedar A. Karim yang didampingi Manager Produksi Wilayah IV Septian Fakhrudin serta Manager Pengadaan Yuliar Usman.

Bantuan yang diberikan kali ini berupa bahan makanan seperti 100 dus mie instan, 250kg beras dan 150 buah selimut yang dikirimkan ke posko-posko pengungsian salah satunya posko 2 yang berada di Dusun Cupeg Desa Sigar Menjalin KecamatanTanjung Kabupaten Lombok Utara.

Selain itu, Nindya juga memberikan suplai solar sebanyak 400 liter sebagai pengganti dari putusnya listrik dan air di RSUD Lombok Utara akibat gempa berkekuatan 7 SR yang terjadi pada hari Minggu (5/8) dan mengirimkan alat berat seperti excavator, dump truck serta doozer untuk mengangkut dan membersihkan reruntuhan bangunan penduduk.

Yuliar Usman mengkofirmasi bahwa, rencana selanjutnya Nindya Karya akan membangun tenda tambahan yang memadai bagi para pengungsi serta akan membuat sumur bor untuk keperluan air bersih dilokasi pengungsian.

“Ya, rencananya akan dibangun tenda yang memadai dan sumur bor” ucapnya

Hedar A. Karim berharap, dengan bantuan yang diberikan tersebut dapat mengurangi beban para korban serta dapat membantu rumah sakit dalam melayani korban dengan maksimal. Ia menambahkan, bahwa Nindya Karya akan selalu siap dalam berbagai kegiatan kemanusiaan dan kepedulian lingkungan, hal ini merupakan komitmen Perusahaan terhadap masyarakat.

Source Nindya Kembali Beri Bantuan Untuk Korban Gempa Lombok

Leave A Reply

Your email address will not be published.