NINDYA di kota Manado pada Peringatan HUT Ke-74 RI dalam rangkaian kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri

26

19 Agustus 2019 | Manado – NINDYA bersama WIKA sebagai Pic BHUN di Manado, BKI dan Perum Damri hadir di Kota Manado dalam peringatan hari ulang tahun ke-74 Republik Indonesia. Peringatan tersebut diisi dengan acara upacara bendera, jalan sehat bersama masyarakat, pasar murah sembako, bantuan beasiswa bagi pelajar berprestasi serta perbaikan fasilitas umum bagi masyarakat di 2 kelurahan, salah satunya adalah kelurahan ternate baru Kecamatan Singkil Kota Manado.

Bagi masyarakat kelurahan beberapa rangkaian acara BUMN Hadir Untuk Negeri (BHUN) yaitu program Siswa Mengenal Nusantara (SMN), Upacara Peringatan HUT RI Ke-74, Pasar Murah di Kecamatan Singkil Kota Manado, Pselenggarakan program BUMN Hadir Untuk Negeri (BHUN) di Kota Manado, Sulawesi Utara.

Hadir dalam acara tersebut Plt. Direktur Utama NINDYA, Haedar A. Karim bersama Direktur QHSE WIKA, Danu Prijambodo, Direktur Utama BKI, Rudijanto dan pejabat PT DAMRI.

Dengan adanya kegiatan tersebut, makin nyata kehadiran BUMN pada umumnya dan NINDYA pada khususnya untuk Negeri tercinta ini.

Source NINDYA di kota Manado pada Peringatan HUT Ke-74 RI dalam rangkaian kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri

Leave A Reply

Your email address will not be published.