Nicotiana Hall Mulai Diminati Konsumen

12

Rabu, 31 Juli 2019 | Baru dua bulan dipromosikan, Nicoatiana Hall-Aula Penelitian Tembakau Jember telah menerima pemesanan berulang (repeat order). 30 Juni 2019 Nicotiana Hall (Nichall) disewa oleh salah satu KBIH di Jember. Kemudian pada 28 Juli 2019, KBIH tersebut kembali menyewa Nichall untuk acara keagamaan.

“Menurut kami, tarif di Nichall kompetitif sekali. Fasilitas dan pelayanannya memuaskan kami sebagai pelanggan,” terang Irfan Rokhim, ketua KBIH.

Maka dari itu, lanjut irfan, kami berminat menyewa ulang Aula Penelitian Tembakau Jember ini. Untuk satu momen acara, kami menghadirkan sekitar 200 orang peserta yang berasal dari berbagai kota di sekitar Jember, seperti Banyuwangi, Bondowoso, Situbondo, Lumajang, dan Situbondo.

Salah satu peserta yang berprofesi guru menyarankan agar di Nichall ditambah fasilitas ruang promosi, sehingga pemasarannya dapat lebih aktif dan komunikatif. Sementara itu Suminah, peserta asal Banyuwangi ini kagum terhadap interior desain Nichall yang modern.

Dalam kesempatan berbeda, Isti Wahyuti, salah satu Person In Charge Nichall mengatakan bahwa pelayanan Nicotiana Hall kepada publik meliputi persewaan untuk acara kedinasan dan keagamaan, prewedding dan wedding, fotografi, maupun sport center.

“Dalam melayani konsumen, kita harus dapat menciptakan keramahan (hospitality) dan aktif melakukan layanan purna jual (after sales service) sehingga terbentuk keterikatan antara penyedia jasa dan konsumen. Harapannya konsumen akan ‘naik kelas’ menjadi pelanggan.

Source Nicotiana Hall Mulai Diminati Konsumen

Leave A Reply

Your email address will not be published.