NGANJUK RAIH PERINGKAT 3 PENGEMBALIAN PKBL

16

NGANJUK, PERHUTANI (12/1/2015) | Perhutani Nganjuk meraih peringkat III pengembalian Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) tahun 2014 se-Divisi regional Jawa timur. Atas prestasi tersebut manajemen Perhutani Divisi Regional Jawa Timur memberikan penghargaan kepada Tim PKBL Perhutani Nganjuk yang diserahkan pada Apel Pagi Hari (12/1) di halaman kantor Perhutani Nganjuk.

Penghargaan Tim PKBL bagi karyawan diserahkan oleh Administratur Perhutani nganjuk, Yono Cahyono kepada Kepala Sub Seksi (KSS) Pengelolaan Hutan Bersama Masyarakat (PHBM), Sri Lastuti.

Administratur Perhutani Nganjuk, Yono Cahyono menyampaikan Ucapan terima kasih atas prestasi yang diraih sebagai Peringkat Ke 3 tingkat Perum Perhutani Divisi Regional Jawa Timur atas pengembalian angsuran pinjaman PKBL pada triwulan ke III Th. 2014.

Dengan Tim yang solid/kompak, mencari upaya-upaya pemulihan pinjaman dengan cara penjadwalan kembali dan tindakan penyesuaian persyaratan bagi mitra binaan yang pinjam maka keterlambatan pembayaran angsuran pinjaman tidak akan terjadi lagi.

Keberhasilan karena mekanisme penagihannya dengan cara pendekatan kepada mitra binaan yang kooperatif, monitoring & evaluasi bersama Tim, mendengarkan keluhan yang menjadi kendala keuangan dan personil, memberikan solusi, melibatkan perangkat desa dan pembuatan konfirmasi atas kesanggupan untuk pengembalian pinjaman, jelas Sri Lastuti.

Source NGANJUK RAIH PERINGKAT 3 PENGEMBALIAN PKBL

Leave A Reply

Your email address will not be published.