Ngabuburit di Lembah Brambang Kelok Gotekan Pacet Mojokerto, Area Love Boss Spot Foto Paling Bagus

49

(24/5/2018) | Sejumlah anak muda tampak berada di wisata BOSS (Brambang Outdoor Spot Selfie) di area pengunungan Pacet kelok Gotekan, Pacet selatan Kabupaten Mojokerto. Mereka beramai-ramai Ngabuburit bersama teman-teman dan pasangannya, menghabiskan waktu beraktivitas di outdoor sembari menunggu berbuka puasa.

Suasananya di wisata itu sangat asri. Banyak pohon-pohon pinus begitu rindang dan sejuk bahkan cenderung bersuhu lembap.

Masih bisa tercium bau khas pohon pinus dari hutan ekosistem milik Perhutani itu. Banyak orang menyakini berada di bawah rindangnya pohon pinus beberapa saat dapat membantu rileksasi
merefresh pikiran sekaligus menghilangkan stres.

Meski matahari sedang terik-teriknya, namun sore itu cukup dingin. Sesekali angin dari puncak lembah semilir menerpa wajah.

Suasana seperti itu bakal membuat siapa saja betah untuk berlama-lama.

Rata-rata anak muda Ngabuburit sambil berfoto-foto di area wisata Boss yang berada di kawasan lembah Brambang.

Mey Putri Adiana warga setempat mengatakan wisata Boss cocok untuk pengunjung yang suka
berswafoto.

Ada banyak spot foto yang instragramable yang mendukung Anda saat mengabadikan momen berkumpul bersama orang tercinta.

“Paling populer spot foto di area Love Boss, sama Balkon Boos,” ujarnya kepada Surya.co.id, Rabu (23/5/201).

Nah, untuk menuju ke spot foto Love Boss pengunjung dapat menyusuri jalan setapak sekira 25 meter dari pintu loket di area wisata Boss.

Di tempat itu terdapat papan kayu membentuk huruf Love yang bisa dimanfaatkan untuk berfoto.

Tempat Love Boss berada di lokasi yang lapang. Dari situ dapat melihat panorama pohon-pohon pinus dan hamparan ladang suasana Pacet.

Sedangkan, Balkon Boss merupakan bangunan papan kayu di ketinggian di antara pohon-pohon fungsinya untuk menikmati sembari melihat view panorama alam disekitarnya.

Menurut Putri sebagian besar di setiap titik lokasi wisata ini mempunyai karakteristrik berbeda yang pastinya bagus untuk berfoto selfie.

Apalagi, di area tersebut terdapat papan kayu bertuliskan kata-kata bijak yang biasanya dimanfaatkan untuk baground foto.

“Wisata ini baru saja dibuka bisa untuk bersantai sekalian Ngabuburit sembari melepaskan penat, apalagi ditambah banyak spot foto bagus,” ungkapnya.

Gustina Krisna Ningrum menuturkan wisata spot selfie ini ibaratnya mengajak para pengunjung untuk berkreasi mengabadikan momen kebersamaannya dengan orang terdekat.

“Spot foto paling bagus ya di Love Boss itu apalagi pemandangannya juga mendukung jadi kalau berfoto pasti hasilnya Instragramable banget,” tuturnya.

Warto, pengelola wisata alam Boss mengatakan lebih dari dua pekan destinasi ini dibuka pada 10 Mei 2018. Biasanya, di tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh para anak muda dan wisawatan dari luar kota.

“Wisata Boss lebih menonjolkan view dan banyak spot-spot foto selfie yang Instragramable,” jelasnya.

“Kebanyakan pengunjungnya adalah pasangan muda-mudi karena sesuai motto kami fun enjoy & romatic akan selalu nyaman berada disini,” ungkapnya.

Wisata Boss, kata Warto, menempati lahan Perhutani seluas 4,9 hektar. Kerena itulah wisata ini merupakan sharing profit bersama Perhutani.

Untuk tiket masuk ke arae wisata ini cukup terjangkau Rp 10.000 yang hingga saat ini masih dalam masa promo diskon 50 persen.

“Untuk pengunjung rata-rata setiap hari ada sekitar 50 orang. Paling ramai saat wekeend,” bebernya.

Masih kata dia, rencananya pihaknya akan terus melakukan inovasi penambahan spot foto. Paling tidak akan ada empat spot di wisata ini.

“Untuk target sebelum hari raya akan ada spider hammock dan tangan boss yaitu replika tangan berukuran besar,” terangnya.

Ditambahkannya, nantinya pihaknya akan menambahkan fasilitas di dalamnya berupa camping ground, rumah pohon dan minimal 15 spot foto terbaru.

“Nantinya akan muncul Hammock cafe di atas Hammock,” pungkasnya.

Source Ngabuburit di Lembah Brambang Kelok Gotekan Pacet Mojokerto, Area Love Boss Spot Foto Paling Bagus

Leave A Reply

Your email address will not be published.