Nenek Asyani Ikut Tanam Pohon Di Perhutani Bondowoso

17

BONDOWOSO, PERHUTANI (21/12/2015) | Perum Perhutani mendapat dukungan lebih kurang 500 orang ibu-ibu keluarga besar Perum Perhutani Jawa Timur, Dharmawanita Kabupaten Bondowoso, Polres, Kodim, Yonif 514 Raider, BUMN lainnya dan masyarakat sekitar hutan untuk penanaman bibit pohon di Petak 51 A Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Wringin Tapung Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Bondowoso, Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bondowoso pada hari Senin (21/12/2015)

Diantara ibu-ibu yang ada di lokasi, tampak nenek Asyani ikutserta menanam bibit pohon dengan bersemangat. Asyani beberapa waktu lalu menjadi pemberitaan nasional terkait temuan pohon Jati milik Perhutani dan berujung pada kasus hukum dan saat ini dinyatakan selesai. Hubungan Asyani dengan Perhutani semakin baik sekarang.

Penanaman tersebut selain untuk memperingati Hari Ibu 2015 juga sekaligus mendukung Bulan Menanam Nasional dan Gerakan Perempuan Tanam Pelihara Pohon.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut Perum Perhutani membagikan sembako kepada 30 orang ibu-ibu pesanggem atau pekerja di hutan, pemberian dana pendidikan bagi 15 orang siswa dan pemberian bibit bagi sekolah-sekolah yang ada di sekitar hutan

Source Nenek Asyani Ikut Tanam Pohon Di Perhutani Bondowoso

Leave A Reply

Your email address will not be published.