Natal 2017, Pelindo IV Lepas 101 Peserta Mudik Gratis ke Toraja

7

24 Desember 2017 —¬†Sebanyak 101 penumpang kapal yang turun di Pelabuhan Makassar mengikuti Program Mudik Gratis yang dilaksanakan PT Pelindo IV (Persero) Cabang Makassar hari ini, Minggu (24 Desember 2017).

Direktur Operasi dan Komersial PT Pelindo IV, Riman S. Duyo bersama Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Makassar, Victor Vikki Subroto melepas peserta mudik dengan rute Makassar – Toraja tersebut. Dalam pengarahannya, Riman berpesan agar peserta mudik selalu menjaga kesehatan dan mengucapkan selamat jalan, semoga peserta Program Mudik kali ini tiba di tujuan dengan selamat dan bisa merayakan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2018 bersama keluarga tercinta. Menurutnya, hari ini (Minggu) pihaknya menyiapkan 3 unit angkutan mudik (bus) gratis, bekerja sama dengan Perum Damri.

Sementara itu, 101 peserta mudik yang telah diberangkatkan pukul 13.04 Wita tersebut merupakan penumpang KM Dobonsolo dari Baubau, yang sandar di Pelabuhan Makassar pada pukul 12.30 Wita.

Elizabeth (bukan nama sebenarnya), salah satu penumpang KM Dobonsolo yang mengikuti Program Mudik Gratis ini mengungkapkan kegembiraan dan rasa terima kasih kepada manajemen Pelindo IV yang telah memfasilitasi mudik gratis ini.

“Program Mudik ini sangat membantu, apalagi gratis dari Pelindo IV. Kami tidak perlu lagi repot mencari kendaraan atau bus untuk tiba sampai di Toraja. Kami juga senang dan berterima kasih karena tidak hanya mudik gratis, tetapi Pelindo IV juga memberikan makanan (snack) gratis di dalam bus.”

Source Natal 2017, Pelindo IV Lepas 101 Peserta Mudik Gratis ke Toraja

Leave A Reply

Your email address will not be published.