Muspika Kecamatan Sei Suka Doakan Level Muka Air Danau Toba Membaik Demi Kelancaran Produksi INALUM

81

Senin, 28 Agustus 2017 10:57:11

PT INALUM (Persero) kembali melakukan pertemuan silaturahmi dengan unsur muspika dan beberapa tokoh masyarakat di Kecamatan Sei Suka. Acara yang berlangsung di warung terapung, dusun pantai, Desa Kuala Indah ini diisi dengan bantuan kepada beberapa anak yatim dan doa bersama agar level air Danau Toba segera membaik sehingga operasional perusahaan peleburan aluminium satu-satunya di Indonesia ini dapat senantiasa berjalan lancar. Camat Sei Suka, Miarsih, merasa senang atas kedatangan rombongan INALUM ke kecamatan mereka.

“Kami selaku Camat Sei Suka senang Pimpinan INALUM yang diwakili oleh Nugraha M. Toyib selaku Deputy General Manager CSR & PKBL INALUM ini mau berkunjung ke Pantai Kuala Indah Kecamatan Sei Suka sambil duduk bersila seperti ini untuk bersilaturahmi dengan para muspika, kami berharap kegiatan ini dapat berjalan secara rutin setiap tahunnya”, Ucap Miarsih. Lebih lanjut, Miarsih mendoakan agar kondisi tinggi muka air Danau Toba dapat kembali normal sehingga INALUM mampu menjaga konsistensi produksi Aluminiumnya.

Tidak ketinggalan, para tokoh masyarakat pun menyambut hangat kehadiran rombongan INALUM, mereka mengaku senang karena walaupun sudah menjadi Badan Usaha Milik Negara (BUMN), INALUM masih mau berkunjung dan memperhatikan desa mereka. Salah satu tokoh masyarakat yang diwakili oleh H. OK Nasir menyampaikan rasa terima kasihnya kepada INALUM,

“Terima kasih kepada INALUM karena INALUM selama ini telah sering membantu masyarakat Sei Suka melalui program CSR & PKBLnya, kami berharap agar INALUM dapat terus berjaya sehingga dapat terus membantu masyarakat yang ada di sekitar Perusahaan”, tutur beliau.

Pada kesempatan terpisah Sekretaris Perusahaan INALUM Ricky Gunawan mengatakan bahwa sejak menjadi BUMN, INALUM terus berlari ke arah yang lebih baik.

“Sejak menjadi BUMN, Alhamdulillah INALUM terus kerja kerja kerja sesuai motto Bapak Presiden kita Jokowi, berbagai proyek pengembangan terus kita lakukan agar produksi Aluminium terus meningkat, salah satunya adalah produk diversifikasi Aluminium Billet dan Alloy yang baru saja berhasil kita lakukan pengiriman perdananya pada 23 Juni 2017 yang lalu”, jelas Ricky.

Acara ramah tamah ini kemudian ditutup dengan ramah tamah dan Turut hadir dalam acara ini Danramil Air Putih, Kapolsek Indrapura, Danposlanal Kuala Tanjung, Kades Kuala Tanjung, Kades Kuala Indah, Manager Humas INALUM, Manager Pemberdayaan Masyarakat INALUM dan Manager Umum, Keuangan & ADM Proyek Pengembangan PLTU.

Source Muspika Kecamatan Sei Suka Doakan Level Muka Air Danau Toba Membaik Demi Kelancaran Produksi INALUM

Leave A Reply

Your email address will not be published.