Mulai 1 Mei 2017, Gerbang Tol Kunciran Hanya Melayani Transaksi Elektronik

16

PRESS RELEASE

PT JASA MARGA (Persero) Tbk.

Nomor: No: 37/2017 Tanggal 30 April 2017

Jakarta (30/4), Dalam rangka peningkatan pelayanan transaksi, terhitung mulai hari Senin, 1 Mei 2017 pkl. 00.00 WIB, Gerbang Tol (GT) Kunciran 1 dan 2 hanya melayani transaksi elektronik.

GT Kunciran 1 dan 2 merupakan salah satu gerbang tol yg dibangun oleh Jasa Marga sebagai konsekuensi dari penerapan integrasi transaksi tol Jalan Tol Jakarta-Tangerang-Merak yang telah berjalan sejak 9 April 2017.

GT Kunciran 1 melayani transaksi kendaraan dari arah Jakarta menuju wilayah Kunciran, Alam Sutera dan sekitarnya. Sedangkan GT Kunciran 2 melayani transaksi kendaraan dari wilayah Kunciran, Alam Sutera maupun sekitarnya untuk menuju Jakarta.

GT Kunciran 1 dan 2 masing-masing terdiri dari 6 Gardu Tol Otomatis (GTO) yang akan melayani transaksi elektronik. Diharapkan penerapan 100% transaksi elektronik akan mempermudah pengguna jalan tol yang bertransaksi di kedua gerbang tersebut.

Jasa Marga telah bekerjasama dengan Himpunan Bank-bank Negara (HIMBARA) yang terdiri dari Bank Mandiri, BNI, BRI dan BTN sebagai bank yang memproduksi kartu pembayaran elektronik yang dapat digunakan di GT Kunciran 1 dan 2.

Jasa Marga menyampaikan terima kasih kepada pelanggan jalan tol yang telah menggunakan transaksi elektronik, dan bagi yang belum menggunakan, kami menghimbau untuk menggunakan transaksi elektronik, agar transaksi anda di jalan tol lebih mudah, cepat dan praktis.

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi:

Dwimawan Heru

AVP Corporate Communication

PT Jasa Marga (Persero) Tbk.

Plaza Tol Taman Mini Indonesia Indah

Jakarta 13550

Telp. 021 8413526 – 8413630

Fax. 021 87793976

Email. [email protected]

Twitter. @ptjasamarga

Source Mulai 1 Mei 2017, Gerbang Tol Kunciran Hanya Melayani Transaksi Elektronik

Leave A Reply

Your email address will not be published.