MUDIK GRATIS, PTPN Jatim berangkatkan 800 orang!

35

31 May 2019 14:14 | Surabaya — Sukses menggelar mudik gratis tahun lalu, tahun ini PTPN Jatim (PTPN X, PTPN XI dan PTPN XII) kembali menggelar mudik gratis. Mudik gratis kali ini diselenggarakan selama 2 hari yaitu 28-29 Mei 2019, diikuti kurang lebih 800 peserta dengan total 20 bis. Berangkat menuju 2 tujuan yakni¬†pertama, tujuan Barat yaitu Yogyakarta, Klaten, Solo, Sragen, Ngawi, Semarang, Lamongan, Tuban, Jepara, Kudus, Pacitan, Jombang, Kertosono, Nganjuk, Madiun, Magetan, Ponorogo, Trenggalek, Mojokerto, Kediri, Tulungagung, Blitar, Lawang, Singosari dan Malang. Kedua, tujuan Timur yaitu Banyuwangi, Lumajang, Tanggul, Jember, Pasuruan, Probolinggo dan Situbondo. Dengan titik pemberangkatan bertempat di Kantor PTPN XI.

Sebelum pemberangkatan seluruh driver diberi pengarahan oleh Polsek Bubutan agar selalu berhati-hati dalam mengendarai agar tidak terjadi kecelakan pada saat perjalanan. Selanjutnya dibuka oleh Direktur Utama PTPN XII, M. Cholidi, dalam sambutannya “Ini merupakan wujud BUMN Hadir Untuk Negeri dan tanggung jawab sosial perusahaan. Dimana PTPN Group berupaya memberi manfaat bagi masyarakat”.

Beberapa fasilitas yang disediakan antara lain bis dengan kelas eksekutif, snack, kaos, topi, goodie bag serta asuransi perjalanan diberikan pada mudik gratis kali ini.

Program mudik yang menjadi program tahunan ini diharapkan dapat mengalihkan pemudik dari yang biasa menggunakan sepeda motor, beralih ke moda transportasi yang lebih nyaman dan aman. Seperti menggunakan Bus, Kereta Api atau Kapal Laut. Kegiatan ini juga menjadi upaya dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas jalan.

Source MUDIK GRATIS, PTPN Jatim berangkatkan 800 orang!

Leave A Reply

Your email address will not be published.