Mudik Gratis bersama Pemprov Jawa Barat

136

19 Juni 2017, Humas Jawa Barat — Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat melalui Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat dan bekerjasama dengan Korlantas Polda Jawa Barat, PT Bank BRI (Tbk) Provinsi Jawa Barat serta didukung oleh Jasa Raharja Cabang Jawa Barat, menyelenggarakan pelayanan Bus Mudik Gratis bagi masyarakat Kota Bandung dan sekitarnya, pada hari Sabtu (17/06) di halaman Kantor Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat (Gedung Sate) Jalan Diponegoro No. 22 Bandung.

Pada kesempatan ini, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan bersama Dirlantas Polda Jabar Tomex Kurniawan didampingi oleh Kepala Cabang Jasa Raharja Eri Martajaya dan juga Kepala Dinas Perhubungan Dedi Taufik serta jajaran pimpinan Bank BRI, melepas 60 Bus Mudik Gratis ke berbagai daerah di Jawa Tengah. Himbauan untuk selalu berhati-hati dijalan kepada para pemudik dan juga kepada sopir dan kernet bus juga sempat disampaikan oleh Gubernur Jawa Barat pada kata sambutannya sore itu.

Kepala Cabang Jasa Raharja Eri Martajaya pun menghimbau kepada pemudik untuk selalu menjaga kesehatan, serta berharap kiranya kegiatan mudik gratis ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berkumpul dengan keluarga besar di daerah asal masing-masing, guna menjaga tali silaturahmi dan kekeluargaan dengan penuh rasa suka cita di Hari Raya Iedul Fitri 1438 H.

Source Mudik Gratis bersama Pemprov Jawa Barat

Leave A Reply

Your email address will not be published.