Mudik Bareng BUMN 2018, Jasa Raharja Sebagai Ketua Satuan Tugas

44

20 Maret 2018, Humas Kantor Pusat — Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tahun ini kembali menyelenggarakan program mudik Gratis dalam rangka menyambut Idul Fitri 1439 H.

Direktur Utama PT Jasa Raharja (Persero) Budi Rahardjo S selaku ketua Satuan Tugas Mudik Gratis 2018 di dampingi Staf Khusus Menteri BUMN Wianda Pusponegoro dan Direktur Manajemen Resiko dan Teknologi Informasi PT Jasa Raharja (Persero) Wahyu Wibowo mengatakan bahwa peserta program mudik Lebaran pada tahun ini ditargetkan minimal 200.000 pemudik atau naik 69,18% dibandingkan dengan tahun lalu. Selain peningkatan peserta, kota tujuan mudik pada tahun ini pun bertambah.

“Tahun lalu kami menyelenggarakan mudik ke 66 kota tujuan, di wilayah Pulau Jawa sampai Lampung. Tahun ini ada 94 kota tujuan,” kata Budi Rahardjo di Gedung Kementerian BUMN, Jakarta hari Selasa (20/3).

Untuk proses pendaftaran dapat dilakukan secara online, dan sudah dapat diakses sejak hari Selasa (20/03) pukul 12.00 WIB di laman mudik.jasaraharja.co.id. Budi turut menjelaskan, program Mudik Gratis tahun ini tidak hanya memberangkatkan pemudik yang berasal dari Pulau Jawa, melainkan juga bagi pemudik dari luar Pulau Jawa. Secara simbolis, lanjut Budi, mudik bareng BUMN pada tahun ini akan dilaksanakan pada 9 Juni 2018 di parkir Pantai Carnaval Ancol. Pendaftaran pun sudah dibuka dan calon pemudik bisa mendaftarkan diri secara online.

Source Mudik Bareng BUMN 2018, Jasa Raharja Sebagai Ketua Satuan Tugas

Leave A Reply

Your email address will not be published.