MOU Antara PT. Jasa Raharja (Persero) dengan PT. KAI

28

23 Januari 2017, Humas Kantor Pusat — Bertempat di Gedung Jakarta Railway Center, Jalan Ir. H. Juanda, Jakarta Pusat, diadakan MOU Jasa Raharja dengan Kerata Api Indonesia serta MOU Jasaraharja Putera dengan Kereta Api Indonesia.

MOU Jasa Raharja dengan Kereta Api Indonesia di lakukan antara Direktur Utama Jasa Raharja, Budi Setyarso, dengan Direktur Keuangan PT KAI, Didiek Hartantyo.  Adapun yang ditandatangani adalah “MOU perjanjian Asuransi Wajib Kecelakaan Penumpang Kereta Api.” Sedangkan Jasaraharja Putera yang merupakan anak perusahaan Jasa Raharja, ikut dalam MOU tersebut, yakni MOU perjanjian Asuransi Pengadaan Multiyears Asuransi Angkutan barang.

Hadir dalam acara tersebut, Direktur  Keuangan, Didiek Hartantyo, Direktur SDM & Umum, Apriyono Wedi C, beserta staff PT. Kereta Api Indonesia, Direktur Utama, Budi Setyarso, Direktur Operasional, Budi Rahardjo, Kepala Cabang Jabar, Delya Indra beserta staff PT. Jasa Raharja serta Direktur Utama, Suntoro, Direktur Pemasaran, Rahmat Slamet beserta Staff PT. Jasaraharja Putera.

Diperpanjangnya MOU yang telah habis pada bulan bulan Desember 2016, merupakan penggambaran bahwa MOU ini sangat dibutuhkan demi  Jaminan masyarakat selama menggunakan kendaraan umum dalam hal ini Kereta Api.

Tujuan kongrit dengan adanya MOU antara Jasa Raharja dengan Kereta Api Indonesia adalah memberikan jaminan pelindungan asuransi kepada masyarakat selama menggunakan media transportasi Kereta Api, sehingga bila terjadi kecelakaan, otomatis masyarakat tersebut terlindung, selama dalam perawatan maupun yang telah meninggal dunia sakalipun.   Sedangkan untuk Jasaraharja Putera akan menjamin dari sisi angkutan harta bendanya.

Mou ini berlaku dari Bulan Januari 2017 s/d Januari 2023. Diharapkan masyarakat akan merasa lebih aman dan tentram dalam menggunakan Kereta Api karena Jasa Raharja akan selalu hadir selama perjalanan.

Source MOU Antara PT. Jasa Raharja (Persero) dengan PT. KAI

Leave A Reply

Your email address will not be published.