MoU 1st Indonesian Morbidity Table Life Insurance Industry of Indonesia

20

31 Oktober 2017 | Bali — Telah dilaksanakan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) atau Nota Kesepahaman tentang Tabel Morbiditas Pertama di Indonesia Industri Asuransi Jiwa di Indonesia antara PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) atau Indonesia Re, Persatuan Aktuaris Indonesia (PAI), Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI), dan Swiss Re di Plumeria Ballroom Padma Resort, Legian Bali pada hari Jumat, 27 Oktober 2017. Acara penandatangan tersebut dilakukan dalam acara Seminar dan Rapat Anggota PAI yang diselenggarakan dari tanggal 25 sampai 27 Oktober 2017.

Acara penandatanganan MoU ini dilakukan oleh Direktur Utama Indonesia Re, Dr. Frans Y Sahusilawane, Rianto Djojosugito (Ketua PAI), Hendrisman Rahim (Ketua AAJI), Wern Liang Ding (Vice President Swiss Re) dan Susatyo Pujo Widodo (Vice President Swiss Re). Turut hadir dalam acara tersebut, Direktur Teknik Operasional Indonesia Re, Kocu Andre Hutagalung yang memberikan sambutannya sebelum penandatanganan MoU.

Keterlibatan Indonesia Re dalam MoU ini adalah sebagai bukti partisipasi Indonesia Re untuk meningkatkan kesadaran dalam berasuransi jiwa. Dalam wawancaranya dengan Antara, Dirut Indonesia Re, Dr. Frans Y Sahusilawane juga menambahkan bahwa penandatanganan MoU ini juga merupakan salah satu upaya untuk memajukan industri asuransi nasional.

Source MoU 1st Indonesian Morbidity Table Life Insurance Industry of Indonesia

Leave A Reply

Your email address will not be published.