Moto-GP, Rahasia Sukses Perhutani Banyumas Timur

23

BANYUMAS TIMUR, PERHUTANI (29/7/2015) | Produksi getah pinus sampai dengan periode I Juli tahun 2015 sudah melesat melampaui target Normal Progress Standart (NPS), kesuksesan ini salah satunya berkat motto elegan Administratur Wawan Triwibowo yakni “Moto-GP Banyumas Timur” yang menjadi kebanggaan bagi semua rimbawan Banyumas Timur.

Move On Target Operation Getah Pinus kepanjangan dari Moto-GP ini terus dikobarkan Wawan Triwibowo kepada seluruh karyawan dari jajaran manajemen hingga staf ataupun mandor.

Getah adalah “Roh”-nya KPH Banyumas Timur yang menjadi prioritas utama untuk diraihnya. Sampai dengan periode 1 Juli realisasi produksi getah pinus sudah mencapai 2.465,73 ton atau 64,01 persen dari target tahun 2015 sebesar 3.852 ton dan menjadikan terbaik pertama di tingkat Divisi Regional Jawa Tengah.

“Terimakasih kepada KRPH dan Asper yang pencapaiannya sudah melebihi target NPS, bagi yang belum mencapai target agar segera berupaya mengejar target, masih cukup waktu untuk meraihnya sebab musim panas diperkirakan masih 1-2 bulan lagi ” Ajak Wawan.

Lebih lanjut wawan juga mengajak kepada KRPH dan Asper yang sudah mencapai target, selagi masih ada kesempatan manfaatkan untuk berbuat lebih banyak lagi untuk mengukir sejarah baru, menyamai rekor produksi Banyumas Timur yang pernah diraih tahun 2012.

Source Moto-GP, Rahasia Sukses Perhutani Banyumas Timur

Leave A Reply

Your email address will not be published.