Momentum Hari Guru, Jasa Raharja Bali Bersama Polda Bali Cerahkan Pahlawan Tanpa Tanda Jasa

61

27 November 2017, Humas Bali — Momentum Peringatan Hari Guru, Sabtu 25 November 2017 Sekolah Tunas Daud Jl. Kebo Iwa Utara No. 8 Denpasar mengundang Jasa Raharja dan Ditlantas Polda Bali diberi kehormatan untuk  pencerahan terkait ketertiban berlalu lintas dan tanggunggung jawab Jasa Raharja yang memberikan perlindungan dasar kepada korban kecelakaan penumpang umum dan lalu lintas jalan.

Dihadapan ratusan lebih Para Guru dan karyawan/wati Sekolah Tunas Daud baik Jasa Raharja dan Kepolisian menyampaikan paparan secara rinci terkait tertib lalu lintas maupun yang berkaitan tentang hak dan kewajiban yang tertuang dalam amanah UU Nomor 33 dan 34 Tahun 1964 yang diemban Jasa Raharja.

Ditlantas Polda Bali mewakili Dirlantas Polda Bali hadir Kasubditdikyasa Bali AKBP I Nyoman Sukasena bersama Kasi Prasjal Subditdikyasa Polda Bali Kompol Ni Putu Sugihartini secara bergantian memberikan pencerahan disiplin berkendara serta tata cara berkendara yang aman dan nyaman. “Kami mengajak para guru dan yang hadir sebagai  agent – agent pelopor keselamatan berlalu lintas,”ajaknya.

Sementara itu pemateri dari Jasa Raharja mewakalili Kepala Cabang Kasubag SW. Humas dan Hukum I Ketut Suwana mengupas terkait hak dan kewajiban serta prosedur pengajuan Jasa Raharja.

Dalam kesempatan itu pula. I Ketut Suwana menjabarkan besaran santunan per 1 Juni 2017 yang mengalami kenaikan 100 % yang tanpa diikuti kenaikan premi.

Disamping itu para guru dan peserta lainnya dijelaskan tentang pelayanan jemput bola dan pelayanan PRIME (Proaktif, Ramah, Ikhlas, Mudah dan Empati)” Sistem pelayanan ini sudah menjadi tradisi dan budaya kami sehingga santunan yang menjadi hak masyarakat dapat segera dinerikan kepada yang berhak,”ungkapnya.

Selain itu, Kasubag SW. Humas & Hukum juga menyebutkan bahwa Jasa Raharja Bali  sudah melakukan kerjasama dengan Rumah sakit-rumah sakit  di Prov. Bali untuk overbooking biaya rawat korban lakalantas yang terjamin. begitu juga dengan  BPJS.” Apabila ada Korban Lakalantas yang terjamin maka Jasa Raharja sebagai pembayar pertama,” tandasnya.

Sementara itu,  Kepala Sekolah Tunas Daud Agus P.Djohanis L. Thio, S.Pd., M.Pd.K dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan Ditlantas Polda Bali dan Jasa Raharja Cabang Bali yang sudah sangat semangat memberikan pencerahan kepada para guru/karyawan di sekolah  tersebut. “Kami berjanji akan menjadi agent pelopor keselamatan berlalu lintas dan menjadi kepanjangan tangan Jasa Raharja untuk menggetoktularkan Jasa Raharja kepada masyarakat luas,”ungkapnya.

Source Momentum Hari Guru, Jasa Raharja Bali Bersama Polda Bali Cerahkan Pahlawan Tanpa Tanda Jasa

Leave A Reply

Your email address will not be published.