Mobil Dfsk Glory masuk dalam 6 mobil China dengan penjualan terbaik tahun 2018

Posted by

Banyak  mobil buatan China  saat ini yang telah dilupakan. Padahal dahulu mobil-mobil itu menjadi mobil penumpang terlaris di pasar Cina. Tetapi saat ini china terus menerus meluaskan sayapnya  dalam mempertahankan slot teratas menjadi mobil penjualan terbaik tahun 2018 dengan lebih dari 500.000 penjualan,hal ini  berdasarkan angka resmi registrasi mobil baru yang baru saja dirilis oleh pihak berwenang China. Dengan mengejutkan  hampir 28 juta mobil baru  dari china terdaftar masuk didalam nominasi dan saat ini China merupakan pasar mobil penumpang terbesar di dunia. Salah satu mobil tersebut adalah Mobil Dfsk Glory yang saat ini sudah merambah ke pemasaran Indonesia , bahkan sudah bisa diproduksi di Indonesia.

6 Mobil China dengan penjualan terbaik tahun 2018 termauk Mobil Dfsk Glory

Terdapat beberapa mobil yang ikut masuk juga didalam nominasi 5 mobil penjualan terbaik tahun 2018. Diantaranya :

  • 1st– Dfsk Glory 580

Sangat elegan dengan desain yang tidak membosankan. Kelengkapan SUV dan 7 seater yang unggul. Garansi 7 tahun/150.000 km sudah disiapkan oleh pihak Mobil Dfsk Glory 580 serta keunggulan di mesin yang ditawarkan yaitu 1,8 L serta 1,5 T. Harganya bisa ditempuh antara 200 juta hingga 300 juta rupiah.

  • 2nd  – Wuling Hongguang

Tidak terlalu mencolok tetapi sangat praktis, MPV populer ini diproduksi di Luizhou oleh perusahaan patungan antara SAIC raksasa lokal dan General Motors. Hampir sama dengan Glory, mobil ini memiliki popularitas  dimana terdapat posisi 7 kursi    yang disediakan, serta harganya yang terjangkau yaitu sekitar 132 juta rupiah.

  • 3rd – Volkswagen Lavida

Diproduksi oleh usaha bersama SAIC-VW, sedan tradisional ini didasarkan pada platform VW Golf IV atau sama dengan generasi pertama Skoda Octavia. Keberhasilannya didasarkan pada mesin yang telah terbukti  sangat keren dan variasi bentuk yang disediakan seperti Gran Lavida dan Cross Lavida

  • 4th – Nissan Sylphy

Sedan middle size lain dengan motif garis klasik, Sylphy adalah adik sepupu 3 level dari Nissan Pulsar yang saat ini dijual di Inggris. Terkait dengan Dongfeng, Nissan berniat menjadi produsen ketiga di pasar Cina dalam lima tahun kedepan.

  • 5th -Volkswagen Tiguan

Volkswagen ini sudah menjadi penjual yang kuat di Negara Eropa, Tiguan mengambil keuntungan dari boom SUV di China dan telah memberikan usaha yang sangat baik sehingga dapat masuk kedalam  nominasi dengan kategori penjualan terbaik. Ditambah posisi harga impor yang lebih tinggi.

  • 6th – Toyota Corolla

Mobil model asal Jepang ini adalah mobil terlaris kedua di dunia, karena sepertiganya Corolla yang dijual berada dan berasal dari pasar Cina. Versi hibrida, diproduksi secara lokal di China sejak 2015, dan  mobil ini tidak lagi harus berhubungan dengan bea masuk karena sudah menerima persetujuan pemerintah sebagai mesin yang baik sehingga membantu dalam meningkatkan penjualan.

Kualitas Mobil Dfsk Glory yang tidak bisa disamakan dengan mobil lainnya.

Bisa dilihat, tandingan mobil apapunn dan sekeren apapun, tetap Mobil Dfsk Glory yang menjadi pilihan pertama para konsumen. Karena apa yang diinginkan oleh konsumen sudah tersedia ditambah lagi fitur-fitur canggih yang melayani keyamanan para pengguna kendaraan. Jadi bagi Anda yang masih bingung, cobalah melihat kembali keunggulan mobil Dfsk Glory yang tidak ada tandingannya ini dan dapatkan kepuasan setelah membelinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *