Mitra Utama dan Jasa Raharja NTT Serahkan Dana Santunan Duka Kepada Ahli Waris

13

Selasa (19/9) PT Jasa Raharja (Persero) Cabang NTT menyerahkan santunan meninggal dunia kepada para ahli bersama mitra utama dari Polda Nusa Tenggara Timur. Hadir dalam kesempatan tersebut Wadir Lantas Polda NTT, AKBP Rio Indra Lesmana, S.IK, Kasat Brimob Polda NTT, Kombes Yopie Indra Prasetya Sepang, S.IK, M.SI, Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kupang, Ari Wisnu Handoyo.

Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) Cabang NTT Ari Wisnu Handoyo dalam sambutannya mengatakan Jasa Raharja sebagai Badan Usaha Milik Negara memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat khususnya kepada korban kecelakaan alat angkutan penumpang umum dan lalu lintas jalan berdasarkan Undang-Undang Nomor 33 Tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang dan Undang-Undang Nomor 34 Tahun 1964 tentang Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan. “ Seluruh korban mendapat jaminan santunan Jasa Raharja, baik santunan meninggal dunia, biaya perawatan maupun santunan cacat tetap. Ahli waris korban meninggal dunia mendapat santunan  sebesar Rp.50.000.000, nilai santunan tersebut berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan No. 15 dan 16 Tahun 2017”, ungkap Ari.

Sementara Wadir Lantas Polda NTT AKBP Rio Lesmana, S.IK Mengatakan “Kami sangat mengapresiasi atas Kerja cepat yang di lakukan oleh pihak Jasaraharja dalam mengurus santunan yang di serahkan kepada ahli waris, kami dari pihak kepolisian dalam hal ini satuan Direktorat Lalu Lintas Polda NTT akan terus mendukung upaya Jasaraharja dalam memberikan pelayanan santunan kepada masyarakat Nusa Tenggara Timur. Tahun ini  kami kehilangan anggota Polri dimana dalam sebulan dua  anggota POLRI dan satu PNS Meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas.

Sementara itu perwakilan ahli waris penerima santunan Oktovianus Waang dalam kesempatan yang sama menyampaikan terima kasi kepada pihak jasaraharja NTT yang telah berupaya memberikan santunan kepada ahli waris dari korban kecelakaan lalulintas. “Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh stakeholder dan kami akan terus berdoa kepada Tuhan agar bapa ibu sekalian dalam menjalani pekerjaan  selalu di lindungi oleh yang Kuasa ungkap Oktovianus”.

Source Mitra Utama dan Jasa Raharja NTT Serahkan Dana Santunan Duka Kepada Ahli Waris

Leave A Reply

Your email address will not be published.