Mitra Binaan Pertamina Ramaikan Pameran KriyaNusa 2018

18

27 September 2018 — Pertamina kembali memberikan kesempatan kepada mitra binaannya mengikuti pameran tingkat nasional. Kali ini, tiga mitra binaannya meramaikan pameran KriyaNusa 2018 yang diadakan Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas).  Pameran bertemakan ‘Tingkatkan Sinergitas dan Kreativitas Wirausaha Milenial’  yang dibuka oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo diadakan  di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, pada Rabu (26/9/2018).

Dalam pameran yang diikuti pengrajin Dekranasda Provinsi, Kabupaten dan Kota dari seluruh Indonesia serta pelaku kerajinan tersebut, Pertamina menampilkan tiga mitra binaan, yaitu Industri Lukisan Agus Bebek, Batik Herdina dan Sinar Jati Furniture.

Perajin Sinar Jati Furniture Sukesi sangat senang diikutsertakan dalam pameran ini oleh Pertamina. “Pertamina sangat membantu  saya, termasuk dari sisi pemasaran. Mebel saya bisa sampai ke luar negeri karena kayu jati sangat diminati sebagai barang antik,” ujarnya.

 Hal senada disampaikan Agus Salim. Pelukis tiga dimensi ini berharap pelaku seni bisa lebih dihargai oleh negara sehingga karyanya bisa dikenal oleh masyarakat luas.

Pameran  yang berlangsung hingga 30 September 2018 ini  diisi oleh 313 stand  kriya dan 21 stand kuliner. Stand tersebut terdiri atas 172 stand Dekranasda, 37 stand kementerian dan BUMN, 76 perajin individu, dan stand ikonik serta desainer.

Source Mitra Binaan Pertamina Ramaikan Pameran KriyaNusa 2018

Leave A Reply

Your email address will not be published.