Milenial Abipraya Ramaikan BUMN Property Expo

17

Jakarta, 30 April 2019 – Bagi milenial yang ingin memiliki tempat tinggal atau untuk berinvestasi, ajang BUMNProperty Expo yang digelar di lobby kantor Kementerian BUMN ini dapat menjadi destinasi pilihan. Hal ini yang dilakukan oleh Milenial PT Brantas Abipraya (Persero) dengan mengunjungi pagelaran tersebut. Unit Bisnis BUMN Konstruksi ini pun, Abipraya Properti ikut andil dalam pameran ini dengan menawarkan produk-produk hunian unggulnya.

“Ya kami sangat excited dengan event ini karena harga yang ditawarkan di sini sangat cocok dengan milenial. Apalagi beberapa pengembang memiliki hunian diharga sekitar Rp 170 jutaan per unit,” ujar Silvy, salah satu Milenial Abipraya yang hadir dalam expo.

Miftakhul Anas selaku Sekretaris Perusahaan Brantas Abipraya menambahkan dalam expo ini Abipraya Properti menawarkan hunian Arya Green Tajurhalang. Berada di tengah kawasan seluas 14 Hektar, hunian ini berlokasi strategis di jantung kota Bojong Gede, merupakan investasi hunian yang tepat untuk keluarga yang mendambakan kualitas hidup. Aksesnya pun mudah dicapai dari ibukota dengan transportasi umum kereta dengan hanya 15 menit dari Stasiun Bojong Gede dan tidak jauh dari dua akses tol yaitu Tol Bogor Outer Rind Road dan Tol Depok Antasari.

Proyek unggulan Abipraya Properti ini tak lepas dari kesuksesan penjualan perdana Cluster Villa Pinus yang dalam tiga bulan saja sudah menembus angka penjualan lebih dari 195 unit dari total Pengembangan Tahap satu Cluster Villa Pinus sebanyak 224 Unit. Unit rumah di Arya Green Tajurhalang memiliki desain modern lifestyle concept dan terdiri dari dua jenis, yakni Tipe 36/84 dan 45/105 dengan harga mulai 300 Juta-an.

BUMN Property Expo sendiri merupakan rangkaian perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-21 Kementerian BUMN. Perhelatan ini digelar dari tanggal 1 April – 30 April dengan diikuti 18 perusahaan dan anak perusahaan BUMN di bidang properti dan delapan bank BUMN yang tergabung dalam Himpunan Bank Milik Negara (HIMBARA) serta anak perusahaannya.

Pameran yang dibuka resmi oleh Imam Apriyanto Putro, Sekretaris Kementerian BUMN ini diharapkan dapat dimanfaatkan karyawan BUMN yang belum memiliki hunian. Produk-produk yang ditawarkan dalam pameran mulai dari rumah tapak (landed house), apartemen, properti komersial, sampai properti untuk disewakan di rest area di ruas jalan tol, fasilitas bandara, dan lain-lain.

BUMN Property Expo diikuti Abipraya Properti, PP Properti, PP Urban, Waskita Realty, Wika Realty, Adhi Persada Properti, Adhi Commuter Properti, HK Realtindo, Perum Perumnas, PGN Mas, Timas Karya Persada Properti, Jasa Marga Properti, Patra Jasa, Kereta Api Properti, Angkasa Pura Properti, Telkom Property, Pos Properti Indonesia, dan Taspen Properti. Sedangkan dari kalangan perbankan, peserta pameran adalah Bank BTN, Bank BRI, Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BTN Syariah, Bank BRI Syariah, Bank Mandiri Syariah, dan Bank BNI Syariah.

Source Milenial Abipraya Ramaikan BUMN Property Expo

Leave A Reply

Your email address will not be published.