Meriahkan HUT ke-42 INALUM Gelar Khitanan Massal

26

Kamis, 18 Januari 2018 14:02:18

Tanjung Gading – Seremoni dan pelaksanaan khitanan massal digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-42 PT Inalum (Persero). Acara yang dilaksanakan di Inalum Health Center (16/1) tersebut diikuti sebanyak 42 orang anak kurang mampu berasal dari 13 desa/ kelurahan yang berada di sekitar Perusahaan yaitu Desa Kuala Tanjung, Kuala Indah, Lalang, Perk. Sipare-pare, Sei Suka Deras, Simpang Kopi, Tanjung Gading, Pakam, Pakam Raya, Pakam Raya Selatan, P. Cengkring, Simodong, dan Brohol.

“Program Khitanan Massal ini merupakan salah satu wujud syukur Perusahaan karena baru merayakan Ulang Tahun pada tanggal 6 Januari kemarin. Dan jumlah peserta sengaja kami sesuaikan dengan angka ulang tahun Perusahaan, yaitu 42”, kata Nugraha M Toyib dalam sambutannya mewakili manajemen PT Inalum (Persero)

“Kami menyadari dengan jumlah bantuan Program Khitanan Massal yang tidak terlalu besar ini dapat memberikan manfaat sekaligus membantu masyarakat yang kurang mampu untuk mengkhitankan anaknya dan juga sebagai upaya meningkatkan hubungan baik antara perusahaan dan masyarakat yang berada di sekitar perusahaan”, tambahnya.

Mewakili pemerintah dan masyarakat, Ponimin selaku Kepala Desa Sei Suka Deras menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya.

“Selamat ulang tahun ke-42 kepada PT Inalum (Persero), semoga PT Inalum (Persero) bertambah maju dan berkembang sehingga dapat lebih banyak berkontribusi kepada masyarakat sekitar,” ungkap Ponimin.

Selain menggratiskan biaya khitanan dan obat-obatan, Perusahaan juga memberikan bantuan berupa uang saku, tas sekolah dan sarung kepada masing-masing anak.

Source Meriahkan HUT ke-42 INALUM Gelar Khitanan Massal

Leave A Reply

Your email address will not be published.