Merayakan HUT RI-72 dengan Upacara Bendera

37

17 Agustus 2017 10:27:26 WIB

 

Surabaya – Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, PT Dok dan Perkapalan Surabaya pada pagi hari ini kamis, tanggal 17 Agustus 2017 menyelenggarakan upacara bendera yang bertepatan pada acara HUT proklamasi kemerdekaan Indonesia yang ke-72. Bertindak sebagai Komandan Upacara Asisten Tim Leader Security, Edy Prasetyo dan sebagai Inspektur Upacara Direktur Utama PT DPS (Persero) bapak Imam Sulistiyanto.

Upacara yang dimulai pada pukul 07.00 WIB dan dihadiri oleh seluruh jajaran Direksi, Pejabat dan Karyawan PT DPS (Persero) ini berlangsung secara hening, khidmat dan tertib. Edi Menjalankan tugasnya sebagai Komandan Upacara dan melaporkan bila upacara siap dimulai,

“Upacara bendera memperingati Ulang Tahun Proklamasi ke-72 tahun 2017 siap dimulai,” Lapor komandan upacara kepada Inspektur Upacara.

Dimulai dengan pengibaran bendera merah putih yang diiringi lagu Indonesia Raya oleh seluruh paduan suara petugas upacara, Pembacaan Teks Proklamasi, Pembacaan UUD 1945, pembacaan teks pancasila oleh Inspektur Upacara, sambutan dan pidato Direktur Utama PT DPS oleh Inspektur upacara, pembacaan doa serta sebagai penutup persembahan akustik lagu kebangsaan oleh vocal group PT DPS.

Upacara bendera di kantor PT DPS berlangsung selama 60 menit, bersamaan dengan itu pula, manajemen PT DPS memberikan beberapa penghargaan yang diberikan oleh Direktur Utama PT DPS kepada karyawan antara lain, karyawan yang mengabdi selama 25 tahun, karyawan purna tugas, karyawan yang meninggal dunia sebelum masa pensiun. Dirgahayu Proklamasi Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia “72th Indonesia kerja bersama”.

Source Merayakan HUT RI-72 dengan Upacara Bendera

Leave A Reply

Your email address will not be published.