Merah Putih NINDYA untuk Indonesia

8

17 Agustus 2019 | Memperingati hari ulang tahun ke-74 Republik Indonesia, NINDYA menggelar upacara pengibaran Bendera Merah Putih di Kantor Pusat, Wilayah serta Proyek di seluruh Nusantara. (17/8)

Upacara dipimpin oleh Direktur Produksi & HSE Firmansyah. Dalam sambutannya, Firmansyah menyampaikan persatuan dan kesatuan bangsa menjadi catatan penting yang harus dijaga bersama. “Pembinaan SDM yang unggul harus terus dibangun agar kita, perusahaan, dan bangsa kita berdaya saing tinggi di hadapan bangsa lain”, pungkasnya.

Semangat Merah Putih sangat terasa dalam upacara NINDYA kali ini. Hal itu terlihat dari atribut yang dikenakan oleh para peserta upacara. Karyawan dan karyawati NINDYA kompak mengenakan ikat kepala untuk pria dan bandana untuk wanita berwana merah dan putih.

Bersinergi dengan BUMN lain, Pelaksana Tugas Direktur Utama NINDYA Haedar A. Karim mengikuti upacara pengibaran Bendera Merah Putih di Lapangan Sepak Bola Ketang Ternate Baru, Manado, Sulawesi Utara. Tidak hanya itu, NINDYA turut mengirimkan perwakilan untuk mengikuti upacara kemerdekaan di lingkungan Kementerian BUMN dan Bandara Internasional Yogyakarta di Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Source Merah Putih NINDYA untuk Indonesia

Leave A Reply

Your email address will not be published.