Menteri Rini Ajak Direksi BUMN Ngopi Bareng Pagi-pagi

28

Jakarta 25 January 2017 —  Jakarta, Menteri BUMN Rini Soemarno pagi ini mengumpulkan seluruh Direksi BUMN di Gedung Kementerian BUMN. Tak seperti hari biasa, kini di lobby Gedung Kementerian‎ disiapkan menu coffee morning.

Sejumlah direksi yang menikmati kopi di Kementerian BUMN seperti Direktur Utama (Dirut) BTN Maryono, Dir‎ut Perum Perumnas Bambang Tri Wibowo, Dirut ASDP Indonesia Ferry Faiq Fahmi, dan Dirut BUMN lainnya. Selain itu, ada juga Deputi Kementerian BUMN seperti Deputi Bidang Restrukturisasi dan Pengembangan Usaha Kementerian BUMN Aloysius K Ro.

“Ya sekali-sekali ngopi bareng boleh lah, biar komunikasi lancar,” ucap Aloy di Kementerian BUMN, Rabu.  Dari informasi yang diterima para direksi dan beberapa petinggi BUMN ini dikumpulkan di Kementerian BUMN untuk mendapatkan arahan oleh Rini Soemarno sebelum semuanya berangkat ke Istana Negara, Jakarta. Dijadwalkan pada pukul 11.00 WIB di Istana Negara akan diadakan Peresmian Pembukaan Executive Leadership Program (ELP) bagi Direksi BUMN. Setidaknya ada 600 direksi BUMN yang dikumpulkan.

Rini pagi ini dan akan dibawa ke Istana Negara. “Jadi nanti yang resmiin Pak Presiden, nanti setelah itu dilanjutkan di Kantor Pertamina sampai malam, untuk semua BUMN,” tambah Dirut PT Inalum (Persero) Winardi Sunoto. Para direksi ini nantinya akan pergi menggunakan bus yang dipimpin langsung Menteri Rini untuk menuju Istana Negara.

Source Menteri Rini Ajak Direksi BUMN Ngopi Bareng Pagi-pagi

Leave A Reply

Your email address will not be published.