Menteri BUMN Kunjungi Industri Kayu Gresik Perhutani

2

SURABAYA, PERHUTANI (21/5/2015) | Menteri Negara BUMN, Rini Soemarno didampingi Direktur Utama Perum Perhutani , Mustoha Iskandar melakukan kunjungan kerja ke Industri Kayu Gresik Perum Perhutani. Kegiatan ini dilakukan dalam upaya melihat potensi usaha yang dikembangkan Perum Perhutani. Kamis.

Rini juga mendapat penjelasan berbagai hal mengenai potensi industri kayu yang saat ini tengah dikembangkan Perum Perhutani yang disampaikan langsung oleh Direktur Utama Perum Perhutani, Mustoha Iskandar.

Menteri Negara BUMN, Rini Soemarno menyatakan bahwa antar Badan Usaha Milik Negara (BUMN) perlu melakukan sinergi dalam berbagai bidang agar saling menguatkan, selain itu juga perlu melihat beberapa kinerja usaha BUMN lainnya.

Kehadiran Menteri BUMN Ke Gresik itu tidak hanya melihat potensi industri Perum Perhutani saja melainkan rangkaian kunjungan kerja ke beberapa BUMN yang berada di wilayah Kabupaten Gresik.

Dalam kunjungan kerjanya Rini juga menyempatkan melihat hasil-hasil produk unggulan yang dikembangkan Industri Kayu Gresik seperti Lamela , Veneer, kayu lapis dan produk-produk lainnya.

Source Menteri BUMN Kunjungi Industri Kayu Gresik Perhutani

Leave A Reply

Your email address will not be published.