Menikmati Sunset Sambil Ngabuburit di Surabaya North Quay

9

07 Juli 2016

Surabaya – “Marhaban ya Ramadhan” yang berarti selamat datang bulan Ramadhan, bulan yang paling dinanti oleh oleh seluruh umat muslim, bulan yang penuh berkah dan ampunan dengan menjalankan ibadah puasa sebulan lamanya. Sebagai umat yang menjalankan ajaran agamanya dengan baik, kiranya  mampu mengambil keberkahan Ramadhan dari aktivitas bernilai positif yang dapat memajukan dan menyejahterakan Islam serta umat Islam di berbagai sisi termasuk ekonomi, sosial, budaya dan pemberdayaan umat.

Kebahagiaan menyambut datangnya bulan suci ini begitu terasa di seluruh penjuru negeri sehingga seringkali dimanfaatkan sebagai waktu untuk berbenah diri, membersihkan hati, dan mempererat kembali tali silaturahmi dengan sanak famili. Sebagian besar masyarakat merayakan bulan Ramadhan ini dengan mengadakan buka puasa bersama rekan dan keluarga, berbagi bersama kaum dhuafa, memperdalam ibadah dengan membaca ayat suci serta menjalankan ibadah seperti shalat tarawih bersama.

Pada kesempatan yang baik tersebut, Pelindo Properti Indonesia sebagai salah satu afiliasi usaha Pelindo III yang bergerak di bidang pengembangan infrastruktur maritim turut serta menyambut bulan Ramadhan dengan mempersiapkan rangkaian acara istimewa di Surabaya North Quay, Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Pada event Surabaya North Quay yang biasanya diselenggarakan setiap akhir pekan, selama Ramadhan akan diselenggarakan setiap hari mulai tanggal 6 hingga 30 Juni 2016 dengan jam buka mulai pukul 16.00 – 21.00 WIB.

“Kini warga Surabaya dan sekitarnya tidak perlu bingung lagi mencari alternatif berbuka puasa dengan suasana yang berbeda, karena kami menyediakan food bazaar, sehingga pengunjung dapat berbuka sembari menikmati senja”, ujar Prasetyo Dirut Pelindo Properti Indonesia. Dengan tema Ramadhan Fest, pengunjung dapat merasakan suasana ngabuburit di tepi laut dengan bersantai menikmati terbenamnya senja sembari menunggu waktu untuk berbuka puasa.

Source Menikmati Sunset Sambil Ngabuburit di Surabaya North Quay

Leave A Reply

Your email address will not be published.