Menhub Memberikan Penghargaan Dan Apresiasi Angkutan Lebaran Tahun 2017 Kepada Airnav Indonesia

10

13 Juli 2017 | Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memberikan penghargaan serta apresiasi kepada AirNav Indonesia dan para pihak yang telah membantu dalam Penyelenggaraan Angkutan Lebaran tahun 2017 (1438 H) di Gedung Dhanapala Pada Selasa (11/7). Adapun penerima penghargaan tersebut adalah Kementerian/Lembaga Pemerintahan Non Kementerian, BUMN, Mitra Kerja dan Masyarakat.

Novie Riyanto sebagai Direktur Utama AirNav Indonesia hadir dalam acara penghargaan tersebut. Turut hadir dalam acara tersebut yaitu Menteri Komunikasi dan Informatika Rudi Antara, Kakorlantas Irjen Royke Lumowa, serta jajaran Direksi di Lingkungan BUMN maupun swasta.

Menhub mengatakan pemberian penghargaan ini dilakukan atas keberhasilan penyelenggaraan angkutan lebaran tahun 2017 yang merupakan hasil kerja bersama. “Terima kasih kepada semua pihak yang mendukung acara mudik lebaran tahun 2017, disiplin kerja dan semangat melayani masyarakat dengan tulus ikhlas menjadi kekuatan dan energi dalam melaksanakan penyelenggaraan angkutan lebaran 2017 ini” ungkapnya.

Tidak lupa Menhub juga menyampaikan pesan dari Presiden Joko Widodo yang telah memberikan visi Mudik Guyub Rukun.

“Dengan visi yang diberikan oleh Presiden dan Wakil Presiden tentang Mudik Guyun Rukun ternyata itu tidak saja membuat kita guyub rukun tapi juga bisa membuat mudik berjalan dengan baik. Saya ingin sampaikan ucapan terima kasih dari Bapak Presiden kepada Bapak dan Ibu sekalian yang sudah berjuang, yang sudah memberikan pikiran dan upaya agar mudik lebaran ini berjalan dengan baik,” tutur Menhub.

Novie Riyanto mengatakan bahwa mudik lebaran merupakan momen yang selalu ditunggu seluruh lapisan masyarakat, sehingga diperlukan komitmen bersama untuk bertanggungjawab memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna moda transportasi saat moment mudik lebaran berlangsung. Untuk itu AirNav Indonesia akan selalu melakukan evaluasi atas kekurangan dan menyempurnakannya, serta mulai mempersiapkan koordinasi untuk penyelenggaraan mudik tahun berikutnya.

AirNav Indonesia mengucapkan terimakasih atas penghargaan dan apresiasi yang telah diberikan oleh Menteri Perhubungan. Penghargaan dan apresiasi ini selayaknya menjadi motivasi bagi seluruh insan AirNav Indonesia yang bertugas untuk lebih semangat melayani masyarakat.

Source Menhub Memberikan Penghargaan Dan Apresiasi Angkutan Lebaran Tahun 2017 Kepada Airnav Indonesia

Leave A Reply

Your email address will not be published.