Mengenal Curug Gado Bangkong Di Hutan Perhutani Tasikmalaya

22

TASIKMALAYA, PERHUTANI (11/1/2017) | Curug Gado Bangkong adalah nama obyek wisata di wilayah kerja Perhutani Petak 26 b Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Cisayong, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Tasikmalaya,KPH Tasikmalaya, wilayah administratif Desa Santana Mekar Kecamatan Cisayong yang pada akhir liburan sekolah, Minggu lalu (8/1) ramai pengunjung karena keindahan air terjunnya.

Catatan Perhutani Tasikmalaya menunjukkan dengan tiket limaribu rupiah, pengunjung mencapai 875 orang dari umumnya dari Garut, Tasikmalaya, Ciamis dan Banjar.

Satu pengunjung sebut saja Misbah dari Cintaraja Singaparan Tasikmalaya mengaku membawa keluarganya ke Curug Gado Bangkong karena liburan akhir sekolah anaknya, lokasi dan pemandangannya menarik, harga terjangkau.

Lokasi Curug Gado Bangkong dapat ditempuh dari tiga arah, pertama dari Tasikmalaya – Cisayong – Curug Gado Bangkong sepanjang 20 Km, Jalur kedua Garut – Singaparna Cisayong – Curug Gado Bangkong 42 Km dan ketiga Ciamis – Tasikmalaya – Cisayong – Curug Gado Bangkong 39 Km. (Kom-PHT/Tsk/AJB)

Source Mengenal Curug Gado Bangkong Di Hutan Perhutani Tasikmalaya

Leave A Reply

Your email address will not be published.