Menembak Pistol G2 Buatan PT. Pindad

32

Jakarta, 20 Maret 2015

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Dedi Kusnadi Thamim melakukan kunjungan Silaturahmi ke PT. Pindad (Persero), Kamis (19/3). Kunjungan tersebut dilaksanakan Pangdam selain bersilaturahmi dengan Direktur Utama PT Pindad (persero) Silmy Karim, juga melaksanakan koordinasi berkaitan dengan persiapan pengamanan pada kegiatan Konferensi Asia Afrika.

“Kehadiran saya di PT Pindad ini untuk bersilaturahmi sebagai Pangdam III/siliwangi, tidak dalam acara mendampingi pejabat tertentu, serta untuk berkoordinasi dalam rangka persiapan pengamanan Konferensi Asia Afrika,” ujar Pangdam III/Siliwangi.

Pada kunjungan silaturahmi tersebut pangdam meberikan plakat cendera mata kepada Dirut PT Pindad, dan begitu pula sebaliknya, Direktur PT Pindad memberikan kenang-kenangan kepada Pangdam III/Slw. Dalamam kunjungan tersebut Pangdam bekesempatan untuk mencoba menembak menggunakan Pistol G2 buatan PT.Pindad (persero) yang telah dikembangkan sejak tahun 2011, yang juga telah berhasil menyabet medali emas dalam ajang lomba menembak tingkat internasional. Dirut PT Pindad Silmy Karim menyatakan siap mendukung persiapan pengamanan Konfrensi Asia Afrika.

“Pindad akan berupaya untuk dapat membantu suksesnya perhelatan yang berskala Internasional, kita akan selalu berkoordinasi sedemikian rupa,” tutur Silmy.

Pada saat kunjungan ini Pangdam didampingi oleh oleh Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Muhammad Herindra, M.A., M.Sc, Irdam III/Siliwangi, Asisten serta para Dan/Ka Satbalak Kodam III/Siliwangi.

Source Menembak Pistol G2 Buatan PT. Pindad

Leave A Reply

Your email address will not be published.