Menebar Kebaikan & Kecantikan Di Hari Jadi Periska Pupuk Kujang Ke-18 Tahun

58

22 Agustus 2018 | (Cikampek ) – Dalam rangka ulang tahun Perkumpulan Istri Karyawan Pupuk Kujang atau lebih dikenal dengan sebutan Periska Pupuk Kujang ke-18 tahun, pada hari Selasa, 07 Agustus 2018 panitia periska menggelar kegiatan sosial yaitu “Bakti Sosial Periska Kepada Anak Yatim” yang bertempat di Gedung Anggrek Pupuk Kujang. Acara yang dihadiri oleh seluruh anggota periska ini mengundang kurang lebih115 anak yatim.

Secara simbolis penyerahan santunan untuk anak yatim diberikan oleh Nita Nugraha , selaku ketua Periska kepada perwakilan anak yatim yang terdiri dari anak-anak yatim di sekitar anggota Periska. Santunan tersebut berupa biaya pendidikan dan keperluan sekolah dalam bentuk uang , dimana bantuan ini berasal dari beberapa sumber diantaranya Kas Periska, PT Pupuk Kujangm Pengurus inti Periska, Sumbangan dari 17 Kowil Periska (Pengurus & anggota).

Tujuan diadakan acaranya ini adalah sebagai wujud kepedulian Periska Pupuk Kujang untuk mencerdaskan anak bangsa, karena masih banyak anak-anak yang tidak bisa melanjutkan sekolah terutama anak-anak yang kurang mampu, “Pada kesempatan ini marilah kita semua bersyukur atas nikmat & rezeki yang Allah SWT berikan untuk dapat saling berbagi dengan mereka yang sangat dicintai Allah, yaitu bersama 115 anak yatim dari lingkungan Pupuk Kujang” ungkap Nita Nugraha dalam sambutannya.

Total biaya untuk acara Santunan Anak Yatim ini adalah senilai ± Rp 87 juta, “Semoga niat baik kita melalui acara pada hari ini diridhoi oleh Allah SWT dan semoga Periska Pupuk Kujang ke depannya dapat menebar lebih banyak kebaikan bagi lingkungan dan masyarakat sekitarnya,” tambah Nita menutup sambutannya.

Selain pemberian santunan kepada anak yatim, rangkaian acara Ulang Tahun Periska Pupuk Kujang kali ini juga dimeriahkan dengan mendatangkan artis nasional Soraya Haque sebagai pemateri.  Guna membagi ilmu seputar kepribadian & di bidang tata rias bekerjasama dengan La Tulipe Profesional (LT Pro) yang diadakan pada hari Kamis, 16 Agustus 2018 di Gedung Learning CentrePupuk Kujang. Peserta yang hadir pada acara ini tidak hanya dari anggota Periska saja, tetapi Direktur Komersil Rita Widayati & sejumlah karyawati Pupuk Kujang turut memadati acara tersebut.

Ketua Periska Pupuk Kujang Nita Nugraha mengatakan tujuan pelaksanaan seminar kecantikan dan kepribadian ini yaitu untuk berbagi ilmu seputar kecantikan. Mulai cara make up hingga tata cara menata busana.

”Kami ingin ibu-ibu Periska maupun karyawari yang hadir disini tidak hanya cantik dari segi fisik, melainkan kepribadiannya juga baik,” kata Nita dalam sambutannya.

Source Menebar Kebaikan & Kecantikan Di Hari Jadi Periska Pupuk Kujang Ke-18 Tahun

Leave A Reply

Your email address will not be published.