Memperingati Kemerdekaan RI ke 73, Nindya Gelar Upacara Serentak di seluruh Wilayah

33

17/08/2018 | Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73, PT Nindya Karya (Persero) gelar upacara serentak di seluruh kantor-kantor Wilayah, yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan Timor Leste. Upacara HUT RI ke 73 pun dilaksanakan di Kantor Pusat yang digelar di lapangan parkir Gedung Nindya, Jl. Letjend Haryono MT kav. 22 Cawang Jakarta Timur. Jakarta (17/8).

Upacara dilaksanakan pukul 07.00 WIB dipimpin langsung Direktur Utama PT Nindya Karya (Persero) Indradjaja Manopol, didampingi oleh Direktur Pemasaran dan Pengembangan Haedar A. Karim dan Direktur Produksi dan HSE Firmansyah. Upacara tersebut diikuti oleh seluruh Karyawan dan Pejabat Kantor Pusat, Wilayah II, Divisi EPC, Divisi Properti, Unit Penunjang Produksi dan Anak Perusahaan PT Nindya Beton.

Upacara Upacara HUT RI ke 73 ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi dan penghormanatan seluruh insan PT Nindya Karya (Persero) terhadap jasa dan pengorbanan pahlawan-pahlawan kemerdekaan. Berkat pengorbanan jiwa dan raga Para Pahlawan pejuang kemerdekaanlah, bangsa ini dapat merdeka, bersatu dan berdaulat, terbebas dari belenggu penjajahan.

Dalam pidatonya Indradjaja Manopol selaku Direktur Utama PT Nindya Karya (Persero) menyampaikan Amanat kepada seluruh Insan Nindya baik di Pusat, Wilayah, Divisi, maupun Unit Kerja Lainnya agar turut serta mengisi Kemerdekaan ini dengan sungguh-sungguh melaksanakan pekerjaan tepat waktu dan bermutu dengan mengedepankan pada metode kerja yang inovatif, efektif dan efisien, tanpa mengesampingkan Kesehatan, Keselamatan Kerja dan Kelestarian Lingkungan agar program-program pemerintah yang dijalankan dalam membangun bangsa ini dapat berjalan dengan baik.

Lebih lanjut beliau mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat “mengisi Kemerdekaan ini dengan berkomitmen untuk turut berjuang memajukan Bangsa dengan bersama-sama bahu-membahu bersatu padu, gotong royong membangun Negeri yang kita cintai ini, Negara Kesatuan Republik Indonesia.”

Source Memperingati Kemerdekaan RI ke 73, Nindya Gelar Upacara Serentak di seluruh Wilayah

Leave A Reply

Your email address will not be published.