Memperingati 1 Muharam 1439 H, Jasa Raharja Aceh serahkan Bantuan Kepada Mesjid Syuhada Lhokseumawe

31

22 September 2017, Humas JaBar — Kepala Cabang Jasa Raharja Cabang Jabar, Eri Martajaya, beserta Kabag Asuransi, I Wayan Kasitka dan Kasubag SW, Humas & Hukum, Aceng Widayat, menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-62 yang dilaksanakan di MaPolda Jawa Barat, pada hari Jum’at 22/09/2017.

Acara tersebut berlangsung meriah karena dihadiri oleh berbagai instansi di wilayah Propinsi Jawa Barat serta berbagai lapisan elemen masyarakat Propinsi Jawa Barat, khususnya masyarakat di Kota Bandung.

Sambutan dari Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, Msi., sekaligus membuka kegiatan tersebut dengan mengusung tema “Indonesia Aman, Selamat, Tertib, dan Lancar Melalui Modernisasi Polantas Sebagai Implementasi Tahun Keselamatan Untuk Kemanusiaan” pada tahun 2017 ini.

Rangkaian kegiatan tersebut terdiri dari Senam Bersama, Penandatanganan MOU dengan Yayasan Kick Andy Foundation, pemberian bantuan kaki palsu untuk korban Laka Lantas, pemberian bantuan sembako untuk petugas kebersihan, pemberian bantuan alat-alat sekolah untuk anak yatim serta pemberian bantuan untuk petugas parkir.

“Ini sebagai salah satu bentuk kepedulian dari kita kepada korban kecelakaan. Ini juga tidak sampai di sini, kita harapkan seluruh Polres cari korban kecelakaan, ukur untuk buat kaki palsu, berikan secara gratis,” ujar Kapolda Jabar.

Pada acara tersebut terlihat hadir juga KasAU, KasAD, KasAL, Sekda Jabar, Kepala Bapenda Jabar, Kepala Kejari, Kepala Kejati, Muspida Propinsi Jabar, Perbankan, serta Komunitas Motor, Komunitas Transportasi Online dan juga masyarakat di Wilayah Propinsi Jabar.

Source Memperingati 1 Muharam 1439 H, Jasa Raharja Aceh serahkan Bantuan Kepada Mesjid Syuhada Lhokseumawe

Leave A Reply

Your email address will not be published.