Memeriahkan HUT ke-42, 420 Warga Tanjung Gading dan Sekitarnya Ikuti Kegiatan Donor Darah

38

Jum’at, 26 Januari 2018 08:40:46

Tanjung Gading – Sebanyak 420 orang mengikuti kegiatan donor darah yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-42 PT INALUM (Persero). Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh PT INALUM (Persero) bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Batu Bara di Inalum Health Center Tanjung Gading.

“Program donor darah ini merupakan salah satu wujud syukur Perusahaan karena baru merayakan Ulang Tahun pada tanggal 6 Januari kemarin. Dan jumlah 420 peserta sengaja kami masukkan dengan unsur angka 42 yang merupakan usia Perusahaan saat ini”, kata Nugraha M Toyib selaku Deputy General Manager CSR & PKBL INALUM dalam keterangan tertulisnya.

Pada kesempatan terpisah, Sekretaris Perusahaan INALUM Ricky Gunawan menyampaikan harapannya agar donor darah yang dilakukan ini dapat bermanfaat bagi PMI dan masyarakat lain yang sedang membutuhkan darah

“Kami harapkan dengan adanya kegiatan donor darah ini dapat membantu stok darah yang ada di PMI dan bermanfaat bagi masyarakat yang sedang membutuhkan darah, hal ini juga sebagai upaya meningkatkan hubungan baik antara perusahaan dan masyarakat yang berada di sekitar perusahaan serta PMI”, imbuhnya.

Kegiatan donor darah ini juga diwarnai dengan pemberian cinderamata kepada para pendonor dan door prize bagi para peserta donor darah yang beruntung.

Source Memeriahkan HUT ke-42, 420 Warga Tanjung Gading dan Sekitarnya Ikuti Kegiatan Donor Darah

Leave A Reply

Your email address will not be published.