Melalui Surabaya Great Expo 2015, Wisata Perhutani Dikenal Masyarakat

26

SURABAYA, PERHUTANI (27/5/2015) | Perum Perhutani Divisi Regional Jawa Timur bekerjasama dengan Divisi Bisnis Wisata dan Agribisnis berpartisipasi mengikuti kegiatan pameran Industri, Perdagangan, Pariwisata, Perbankan dan produk unggulan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) “Surabaya Great Expo 2015” di Grand City Surabaya, Rabu.

Event ini dalam rangka menyemarakkan hari jadi Kota Surabaya yang ke-722 dibuka oleh Walikota Surabaya, Tri Risma Harini.

Walikota Surabaya, Tri Risma Harini menyampaikan appresiasinya terhadap produk-produk yang dihasilkan oleh pelaku usaha UKM yang mampu menembus pasar export yang awalnya sempat diragukan bakal kalah bersaing dengan produk yang dihasilkan oleh industry berskala besar.

“Surabaya Great Expo 2015 adalah cara menampilkan hasil produk-produk kita sendiri, selain itu supaya kita dapat meningkatkan qualitas kota Surabaya menjadi Kota jasa dan perdagangan,” katanya.

Ikut sertanya Perhutani dalam Surabaya Great Expo 2015, agar Produk-Produk Perhutani dari Sektor Industri dan jasa Perhutani dapat dikenal luas oleh lapisan masyarakat, terutama sektor industri jasa wisata Perhutani.

Salah satu yang menjadi daya tarik pengunjung pameran adalah produk wisata Perhutani, untuk mengenalkan lebih jauh tentang wisata Perhutani.

Pada pameran kali ini stand perhutani juga menampilkan beberapa produk unggulan yang sudah tak asing bagi masyarakat antara lain, madu Perhutani, armadu, dan produk yang paling gres yakni sabun madu. Sementara itu beberapa produk yang ditampilkan dari mitra binaan yakni batik tulis, gula jawa, kopi, pisang kirana, dan produk makanan ringan.

Surabaya Great Expo 2015 diikuti tidak kurang dari 200 stand pameran, terdiri dari kalangan pelaku usaya UKM, perguruan tinggi, pelaku usaha industi berskala nasional, dan beberapa konjend perwakilan beberapa negara sahabat.

Source Melalui Surabaya Great Expo 2015, Wisata Perhutani Dikenal Masyarakat

Leave A Reply

Your email address will not be published.