Melalui Program Bina Lingkungan, JR Sumut Salurkan Bantuan Renovasi Mesjid dan Lembaga Pendidikan

51

Kamis, 09/02/2017 — Sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara, Jasa Raharja membangun sistem kinerja berkelanjutan  dalam bentuk program kemitraan dan program bina lingkungan. Jasa Raharja berkomitmen bahwa hakikat dari pembangunan adalah manusia seutuhnya dan pembangunan masyarakat Indonesia dengan segala totalitas, peradaban, kebudayaan dan agama. Untuk itu, kenyamanan  menjalankan  ibadah menjadi bagian terpenting dan hak dasar dari hakikat pembangunan manusia tersebut.

Untuk mendukung pemenuhan hal itu, PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Sumatera Utara menyerahkan bantuan pembangunan dan renovasi Masjid Nurul Amal yang terletak di Dusun III (Kampung Banten) Desa Buntu Bedimbar Tanjung Morawa dan bantuan renovasi gedung lembaga pendidikan TKQ Ar-Rahman yang beralamat di Jalan Pelajar Gang Alas No.13 Kelurahan Teladan Timur Kecamatan Medan Kota Dana bantuan tersebut diserahkan secara langsung kepada masing-masing pihak oleh Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Sumatera Utara, Bapak Harwan Muldidarmawan dengan didampingi Kasubag PKBL Cabang Sumatera Utara, Bapak Andry C. Siregar.

Semoga dengan program bina lingkungan dari PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Sumatera Utara ini dapat membangun masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Sumatera Utara yang berkualitas dan beriman.

Source Melalui Program Bina Lingkungan, JR Sumut Salurkan Bantuan Renovasi Mesjid dan Lembaga Pendidikan

Leave A Reply

Your email address will not be published.