Media Visit Perhutani Ke Radar Banyuwangi

16

BANYUWANGI SELATAN, PERHUTANI (31/3/2015) – Dalam upaya meningkatkan harmonisisasi dengan media, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Banyuwangi Selatan dan Banyuwangi Utara melakukan silaturahmi dengan Jawa Pos Radar Banyuwangi (RB) di Seblang Room Kantor Radar Banyuwangi.

Administratur Perhutani Banyuwangi Utara, Artanto menyatakan bahwa berkaca pada ekspose pemberitaan oleh media yang berimplikasi pada citra perusahaan, maka dipandang perlu untuk lebih dekat lagi dengan pihak media, hal ini yang yang menjadi inspirasi untuk kita lebih dekat dengan media dan terus meningkatkatkan harmonisasi dan komunikasi.

Administratur Perhutani Banyuwangi Selatan, Agus Santoso mengatakan terima kasih atas hubungan baik yang selama ini terjalin dan perlu untuk dilanjutkan dan ditingkatkan lagi agar harmonisasi tetap terjaga.

Selanjutnya Agus meminta dukungan kepada radar banyuwangi terkait ekspose dari hasil dari kegiatan pengelolaan hutan bersama stakeholder yang menjadi tanggungjawab kami sebagai rimbawan untuk peningkatan corporate image atau citra perusahaan dimata publik.

Direktur Radar Banyuwangi, Samsudin Adlawi menanggapi positif dan mendukung upaya perhutani dalam pengelolaan hutan bersama stake holder dan siap untuk bekerja sama dalam hal ekspose berita dan terkait rencana kegiatan pelatihan jurnalistik untuk jajaran pejabat perhutani di lapangan perlu disusun dan agendanya waktunya.

“Untuk sementara ini kami masih melakukan ekspedisi budaya ke bekas Kerajaan Blambangan Kuno di Wongsorejo masuk dalam kawasan hutan KPH Banyuwangi Utara dan setelahnya direncanakan bulan april akan melakukan ekspedisi terekait situs-situs budaya religi di wilayah KPH Banyuwangi Selatan, ”paparnya.

Source Media Visit Perhutani Ke Radar Banyuwangi

Leave A Reply

Your email address will not be published.