Mawar Merah untuk Turis Cruise di Tanjung Emas

39

16 Februari 2016

Semarang  100 tangkai bunga mawar diberikan kepada turis kapal pesiar MS Europa II saat sandar di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, Jawa Tengah, pertengahan Februari lalu. Para turis sangat senang menerima bunga mawar yang diberikan oleh Pelindo III. “Thank you, I really appreciated”, kata Elise, turis asal Jerman.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan kesan positif kepada turis kapal pesiar sehingga mereka senang mengunjungi destinasi wisata Jawa Tengah. Selain itu, dengan memberikan bunga mawar sebagai bentuk simbolis hari kasih sayang, ini merupakan bentuk perhatian dari PT Pelindo III kepada para turis,” kata GM Pelabuhan Tanjung Emas Tri Suhardi.

Kapal Pesiar MS Europa II sandar di Pelabuhan Tanjung setelah berlayar dari Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta dan kembali berlayar sore harinya menuju Parepare, Sulawesi Selatan. Kapal dengan berat 42.830 GT tersebut mengangkut sebanyak 400 penumpang yang sebagian besar berasal dari Jerman. Di awal tahun 2016, kapal pesiar yang telah sandar di Pelabuhan Tanjung Emas, yakni MS Europa I dan MS Europa II.

Pagi itu, hujan deras mengguyur Dermaga Pelabuhan Tanjung Emas, namun tidak menghalangi semangat para penari Topeng Ireng dari Demak untuk menyambut kedatangan penumpang Kapal Pesiar MS Europa II. Para penumpang yang turun dari kapal langsung bergegas menaiki bus maupun mobil yang telah disediakan oleh agen perjalanan menuju Candi Borobudur di Magelang, Jawa Tengah.

Source Mawar Merah untuk Turis Cruise di Tanjung Emas

Leave A Reply

Your email address will not be published.