Manfaatkan Momen Idul Fitri, Perta Arun Gas Silaturahmi ke Forkopimda Lhokseumawe

20

6/6/2019 | LHOKSEUMAWE – Usai menjalani Sholat Idul Fitri 1440 H di Stadion Perumahan PT Perta Arun Gas (PAG),  President Director PAG, Arif Widodo beserta istri didampingi manajemen PAG Plant Site melakukan Halal Bi Halal ke beberapa stakeholders, di antaranya ke kediaman Komandan Korem 011 Liliwangsa Kolonel Inf. Purmanto dan Kediaman Walikota Lhokseumawe Suaidi Yahya, pada Rabu (5/6/2019).

Arif menjelaskan bahwa Halal bihalal ini biasanya rutin digelar di kediaman Danrem, Walikota, Danres, Dandim dan sebagainya. Setiap tahunnya juga, PAG rutin berkunjung ke setiap Pimpinan Daerah tersebut.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menjalin ukhuwah islamiyah di antara kita bersama.  Saya selaku pimpinan PAG  mengucapkan minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin atas segala kekurangan dan kesalahan,” kata Arif.

Pada kesempatan tersebut, Arif juga menyampaikan momen ini dimanfaatkan perusahaan untuk menambah kedekatan dan juga sinergitas antar stakeholders di Kota Lhokseumawe, sehingga Lhokseumawe mampu menjadi lebih maju ke depannya.

Source Manfaatkan Momen Idul Fitri, Perta Arun Gas Silaturahmi ke Forkopimda Lhokseumawe

Leave A Reply

Your email address will not be published.