Mandor Perhutani Purwoddadi Terima Penghargaan Gubernur

15

PURWODADI, PERHUTANI (29/12/2015) | Mandor Tanam Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Purwodadi, Budi Hartono dan Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Batur Wana Makmur binaan Perhutani Purwodadi menerima penghargaan dan tali asih dari Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowodan atas prestasinya sebagai Juara I Kategori Mandor Tanam dan Juara I LMDH tingkat propinsi. Selasa.

Yang bersankutan juga beberapa waktu lalu telah menerima penghargaan dari Presiden RI Joko Widodo.

Penghargaan diserahkan oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Joko Sutrisno.

Joko Sutrisno mengucapkan terima kasih atas kerja keras serta prestasi dari LMDH dan Petugas lapangan yang telah menjuarai lomba Wana Lestari tingkat Nasional. “Jangan cepat berpuas diri dan terus berjuang” tambahnya

“Tebarkan Ilmu yang dimiliki kepada masyarakat agar mereka juga berprestasi, yakinlah semakin banyak ilmu yang dibagikan insyaallah akan semakin banyak pula nikmat yang akan kita terima”, tambah Joko Sutrisno saat membacakan sambutan dari Gubernur Jawa Tengah.

LMDH Batur Wana Makmur meraih Juara I dalam lomba Wana Lestari tingkat Propinsi dan Juara II tingkat Nasional kategori LMDH, sedangkan Budi hartono meraih Juara I Lomba Wana Lestari tingkat Propinsi dan Juara II Tingkat Nasional kategori Mandor Tanam yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Source Mandor Perhutani Purwoddadi Terima Penghargaan Gubernur

Leave A Reply

Your email address will not be published.