Mandiri Tawarkan Kartu Kredit Dan Kidz Station Menggelar Program Belanja Murah Di Kidz Station Diskon 10% Dan Cicilan 0% 3 Bulan

11

Jakarta, 10 November 2017 – Bank Mandiri konsisten dalam berinovasi menciptakan produk dan jasa keuangan yang memberikan nilai tambah kepada nasabah. Kali ini, Mandiri kartu kredit menggandeng merchant perlengkapan anak, Kidz Station menawarkan program diskon 10% + cicilan 0% 3 bulan di seluruh outlet Kidz Station.

Dalam kerjasama ini, nasabah pemegang Mandiri kartu kredit dapat memanfaatkan diskon 10% saat berbelanja discounted items ataupun normal items, tanpa minimum transaksi. Nasabah juga dapat menikmati program cicilan 0% 3 bulan untuk minimum transaksi Rp.1,5 juta. Program promo ini berlaku di Kidz Station Senayan City dari 10 – 15 November 2017, lalu akan berlaku di seluruh store Kidz Station dari 16 November – 7 Januari 2017.

Menurut Senior Vice President Credit Cards Bank Mandiri Vira Widiyasari, program ini dimaksudkan untuk mengoptimalkan manfaat yang bisa dimanfaatkan nasabah pemegang Mandiri kartu kredit serta meningkatkan transaksi kartu kredit nasabah.

“Program ini kami lakukan juga sebagai apresiasi atas kesetiaan pemegang Mandiri kartu kredit yang saat ini telah mencapai lebih dari 2 juta nasabah,” kata Vira saat peluncuran program promo yang dilaksanakan bersamaan dengan reopening outlet Kidz Station Senayan City di Jakarta, Jumat (10/11).

Vira menambahkan, Pertumbuhan sales volume Mandiri kartu kredit di kidz station ditahun 2017 ini naik dua kali lipat bila dibangdingkan dengan sales volume mandiri kartu kredit sebelum bekerja sama dengan Kidz Station.

Tentang PT Bank Mandiri (Persero), Tbk.

Bank Mandiri adalah salah satu bank terkemuka di Indonesia dengan layanan finansial integrasi kepada nasabah yang meliputi segmen usaha Corporate, Commercial, Micro, SME, Consumer Banking serta Treasury. Bank Mandiri pada saat ini memiliki anak-anak perusahaan untuk mendukung bisnis utamanya yaitu: Mandiri Sekuritas (jasa dan layanan pasar modal), Bank Syariah Mandiri (perbankan syariah), Bank Mandiri Taspen Pos/Mantap (Perbankan untuk UMKM), AXA-Mandiri Financial Services (asuransi jiwa), Mandiri InHealth (asuransi kesehatan), Mandiri AXA General Insurance (asuransi umum), Mandiri Tunas Finance (jasa pembiayaan), Mandiri Utama Finance (jasa pembiayaan), Mandiri International Remittance (remitansi), Mandiri Europe Limited (treasury & financial institution) dan Mandiri Capital Indonesia (Pembiayaan modal ventura).

Hingga September 2017, Bank Mandiri mempekerjakan sekitar 38.382 karyawan dengan 2.617 kantor cabang dan 7 kantor cabang/perwakilan/perusahaan anak di luar negeri. Layanan distribusi Bank Mandiri juga dilengkapi dengan 17.695 ATM, dan 61.626 ATM yang tersambung dalam jaringan ATM Link, 247.859 mesin Electronic Data Capture (EDC) serta jaringan elektronik yang meliputi layanan Mandiri Online, SMS Banking, Mandiri E-cash dan Call Center Mandiri 14000.

Source Mandiri Tawarkan Kartu Kredit Dan Kidz Station Menggelar Program Belanja Murah Di Kidz Station Diskon 10% Dan Cicilan 0% 3 Bulan

Leave A Reply

Your email address will not be published.