Mancing Mania HUT Ke-57 Waskita

35

Jakarta, 21 Januari 2018

Sebanyak 185 peserta mengikuti lomba mancing HUT Ke-57 Waskita di Kolam Pemancingan Puspita, Pondok Gede, Jakarta Timur, Minggu (21/01/18). Lomba mancing para Mancing Mania Waskita dan Anak perusahaannya sejatinya dimulai pukul 09.00 WIB. Namun para peserta sudah berdatangan dan berkumpul di lokasi sejak pukul 06.00 WIB. Antusiasme para peserta yang sangat besar ini merupakan salah satu alasan mengapa Koperasi Waskita kemudian secara rutin menggelar acara ini setiap tahun.

“Di samping memeriahkan HUT Waskita, lomba mancing dengan hadiah cukup besar ini juga diadakan untuk memfasilitasi para pegawai mendapatkan hiburan sekaligus bersilaturahmi dengan para peserta dan keluarganya,” ungkap Ari Wibowo, Ketua Koperasi Waskita.

Para peserta yang terdiri dari para pegawai Waskita Kantor Pusat, Divisi, dan Anak Perusahaan beserta keluarganya tidak saja membawa ke rumah ikan hasil pancingan secara gratis, tetapi juga mendapatkan doorprize sejumlah uang tunai. Sedangkan kepada 4 (empat) peserta yang berhasil memancing ikan terberat diberikan hadiah uang. Kepada Terberat I diberikan hadiah Rp 1,5 juta, Terberat II mendapat hadiah Rp 1,250 juta, Terberat III dengan hadiah Rp 1 juta, dan Terberat IV mendapat hadiah Rp 750 ribu.

Source Mancing Mania HUT Ke-57 Waskita

Leave A Reply

Your email address will not be published.