Manajemen Pelindo IV Ikut In-House Training

10

19 Desember 2017  –Seluruh Manager SDM dan Umum di PT Pelindo IV (Persero) mengikuti In-House Training “HUMAN RESEOURCE MANAGEMENT ESSENTIALS” yang digelar bekerjasama dengan Prospero Management. Kegiatan yang diikuti Manager SDM dan Umum dari 25 cabang tersebut, digelar di Ruang Pakarena 1 dan 2, Hotel Ibis Style Makassar selama 4 hari (19 – 21 Desember 2017) dan dibuka oleh Direktur SDM dan Umum Pelindo IV, M. Asyhari.

Dalam materi presentasinya, Asyhari menekankan Visi untuk menjadikan Sumber Daya Manusia (SDM) sebagai generator perusahaan dengan Misi yaitu, Pertama, menyiapkan SDM yang kompeten dan berkinerja unggul dengan integritas tinggi, kreatif dan inovatif serta memiliki daya saing yang kompetitif (convetitive advantage).

Kedua, restrukturisasi organisasi dengan pengertian efektif dan adaptif dengan lingkungan bisnis. Ketiga, internalisasi perubahan budaya (culture change).

Sementara itu, materi training yang disampaikan kepada para peserta antara lain, Tantangan Pengelolaan SDM Saat Ini, Peran Manager SDM sebagai People Manager, Organization Development, People Development, Recruitment dan Selection System, Performance Management System, Talent Management System, Career Management System dan Remuneration System.

Usai mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan untuk dapat memahami peran penting pengelolaan SDM dalam mendukung pencapaian tujuan organisasi, memahami proses pengembangan organisasi dan pengelolaan SDM, serta mempelajari berbagai tools dalam melakukan intervensi pengembangan organisasi dan SDM.

Source Manajemen Pelindo IV Ikut In-House Training

Leave A Reply

Your email address will not be published.