Malam Takbiran, Pertagas Bantu Korban Banjir Bontang

2

4/6/2019 | BONTANG — Di saat umat muslim mengumandangkan takbir jelang Idul Fitri 1440 Hijriyah, musibah banjir melanda wilayah Bontang, Kalimantan Timur, Selasa (4/6/2019). Pekerja PT Pertamina Gas Kalimantan Area bahu-membahu membantu para korban banjir di sana. “Tim Pertagas Kalimantan Area membagikan makanan siap saji dan bahan makanan yang memang dibutuhkan warga saat ini,”  ujar Manager PR dan CSR Pertagas Zainal Abidin.

Bantuan disalurkan langsung melalui posko banjir di dua kelurahan di Bontang. Yang pertama di Kelurahan Api- Api, sedangkan kelurahan lain yang diberikan bantuan adalah Kelurahan Gunung Elai, Bontang. “Semoga bantuan yang diberikan Pertagas dapat sedikit meringankan warga yang terdampak banjir,” ujarnya.

Dia menambahkan, tim Pertagas Kalimantan Area akan tetap berkoordinasi dengan pemerintah setempat untuk memastikan pemberian bantuan tepat sasaran. “Kami juga tentu ikut berdoa agar banjir segera surut, dan saudara-saudara korban banjir di Bontang bisa merayakan Idul Fitri esok,” harapnya.

Banjir di Bontang terjadi akibat tingginya curah hujan sejak dua hari lalu. Akibatnya, sejumlah sejumlah wilayah terendam air hujan. Sejumlah warga dilaporkan telah mengungsi ke tempat yang lebih tinggi.

Source Malam Takbiran, Pertagas Bantu Korban Banjir Bontang

Leave A Reply

Your email address will not be published.